Lawan Madura United, PSIS Semarang Siap Curi 3 Poin 

Pelatih PSIS sudah analisa permainan Madura United

Semarang, IDN Times - Tim pelatih PSIS Semarang mulai menyiapkan strategi jelang pertandingan pekan kelima Liga 1 2021/2022 melawan Madura United yang akan digelar, Selasa (28/9/2021) pukul 18.15 WIB.

1. Tim PSIS lakukan recovery training

Lawan Madura United, PSIS Semarang Siap Curi 3 Poin Pemain PSIS Semarang gelar latihan rutin di Stadion Citarum. (dok. PSIS Semarang)

Dalam kondisi waktu yang cukup mepet, tim pelatih PSIS melakukan recovery training dan mengevaluasi laga sebelumnya saat berlatih di Lapangan Yonif 305/Tengkorak, Senin (27/9/2021) petang.

Caretaker PSIS, Imran Nahumarury mengatakan, timnya sudah melakukan analisa pertandingan Madura United pada tiga laga sebelumnya. Menurutnya, klub sepak bola asal Pulau Garam ini merupakan salah satu tim kuat dengan kedalaman skuat yang cukup bagus.

Baca Juga: PSIS Semarang Bersiap Lawan Madura United usai Imbang sama Arema FC

2. Pelatih PSIS akui Madura United merupakan tim kuat

Lawan Madura United, PSIS Semarang Siap Curi 3 Poin Asisten pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumarury. (dok. PSIS Semarang)

“Madura United salah satu tim kuat. Kedalaman skuat mereka bagus. Dari belakang sampai depan bagus. Namun, kami sudah lakukan analisa pertandingan mereka. Setiap klub tentu pasti punya kelemahan dan kekuatan. Nah, kelemahan Madura United yang coba kami manfaatkan untuk mencuri kesempatan mencetak gol dalam laga nanti,” tuturnya dalam keterangan resmi, Senin (27/9/2021).

Menurut Imran, Madura United saat ini ditangani oleh salah satu pelatih terbaik di Indonesia. Bahkan, ia tak ragu menyebut pelatih kepala Madura United, Rahmad Darmawan sebagai salah satu gurunya di kancah persepakbolaan Indonesia.

3. PSIS siap curi tiga poin di gawang Madura United

Lawan Madura United, PSIS Semarang Siap Curi 3 Poin Pemain PSIS Semarang sedang latihan. (dok. PSIS)

“Pelatihnya kan mentor saya coach RD. Beliau juga punya jasa besar terhadap karir sepak bola saya karena dulu saat saya masih di Ragunan, beliau yang menjemput saya untuk bermain di Persikota Tangerang,” katanya.

Namun, Imran menegaskan bahwa di pertandingan besok semua pelatih akan menjalankan tugas secara profesional untuk berusaha menggapai kemenangan.

“Kalau di lapangan kami profesional walaupun coach RD mentor saya. Besok Insha Allah kami akan ambil tiga poin melawan Madura United,” tandasnya

Baca Juga: Update Kondisi Jandia Eka Putra, Kiper PSIS Cedera Saat Lawan Arema FC

Topik:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya