Comscore Tracker

Mantap Lur! Cetak 9 Gol PSIS Lolos ke Delapan Besar Piala Menpora 2021

PSIS puncaki grup A

Surakarta, IDN Times - PSIS Semarang dan Barito Putera menempati posisi dua teratas di klasemen Grup A. Dari hasil pertandingan grup tersebut Laskar Mahesa Jenar dan Laskar Antasari akhirnya lolos ke delapan besar pada turnamen Piala Menpora 2021.

1. Barito Putera dan Persikabo main imbang 2-2 di pertandingan terakhir

Mantap Lur! Cetak 9 Gol PSIS Lolos ke Delapan Besar Piala Menpora 2021Pertandingan PSIS Semarang lawan Persikabo di Piala Menpora 2021. Dok. PSIS Semarang

Melansir dari Antara, dalam pertandingan yang dimainkan lebih awal, Barito Putera bermain imbang dengan Persikabo 2-2. Tim asal Banjarmasin itu menempati posisi kedua dalam klasemen Grup A dengan nilai lima, yakni dari hasil satu kali menang dan dua kali imbang. 

Kemudian, Persikabo menempati urutan ketiga dengan nilai dua, dari hasil dua kali seri dan satu kali kalah. Tim sepak bola asal Bogor itu menghasilkan empat gol selama bermain di Grup A.

Baca Juga: Maksimalkan Pemain Muda, Kunci PSIS Semarang Tekuk Persikabo

2. PSIS tempati posisi teratas dalam klasemen Grup A

Mantap Lur! Cetak 9 Gol PSIS Lolos ke Delapan Besar Piala Menpora 2021Dok. PSIS Semarang

Gol Barito Putera dicetak oleh Cassio Fransisco pada menit 49 dan Beni Oktavianto pada menit 82. Sedangkan, gol Persikabo diciptakan Ahmad Nufiandani pada menit 36 dan Andy Setyo Nugroho pada menit 50.

Setelah pertandingan tersebut, PSIS menyingkirkan Arema FC dengan skor 3-2 sekaligus memastikan lolos ke delapan besar. PSIS menempati posisi teratas klasemen Grup A dengan nilai tujuh, hasil dari dua kali menang dan satu kali imbang. Adapun, PSIS menghasilkan sembilan gol selama turnamen di Grup A.

3. Laga PSIS dan Arema cetak skor 3-2

Mantap Lur! Cetak 9 Gol PSIS Lolos ke Delapan Besar Piala Menpora 2021PSIS menang lawan Arema FC di Piala Menpora 2021. Dok. PSIS Semarang

Kemudian, Arema FC di posisi terakhir dengan nilai satu, dari hasil satu kali imbang dan dua kali kalah. Selama laga di Grup A, Arema mencetak enam gol.

Sementara di pertandingan terakhir antara PSIS versus Arema, tiga gol PSIS dihasilkan dari tendangan Komarudin pada saat injury time babak pertama, Pratama Arhan pada menit 61, dan Ryan Ardiansyah pada menit 89. Sedangkan, dua gol Arema diciptakan Dedik Setiawan pada menit delapan dan menit 64.

Baca Juga: Hasil Pertandingan PSIS vs Arema, Laskar Mahesa Jenar Lolos ke 8 Besar

Topic:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya