Comscore Tracker

Modal Menang Lawan Persita, PSIS Semarang Siap Hadapi Dewa United 

Pelatih PSIS sudah pelajari permainan Dewa United

Semarang, IDN Times - PSIS Semarang siap menghadapi Dewa United pada laga babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan Surakarta, Jumat (17/6/2022). Bermodal menang lawan Persita dalam laga sebelumnya, Laskar Mahesa Jenar membidik poin penuh di pertandingan tersebut. 

1. Persiapan PSIS cukup baik hadapi Dewa United

Modal Menang Lawan Persita, PSIS Semarang Siap Hadapi Dewa United Para pemain menjalani latihan jelang pertandingan lawan Dewa United di Piala Presiden 2022. (dok. PSIS)

Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre mengatakan, meski jeda waktu pertandingan sebelumnya dengan besok hanya berjarak tiga hari tapi persiapan cukup baik. Pihaknya juga telah mempelajari cara bermain Dewa United.

"Persiapan untuk besok kami melakukan recovery terhadap para pemain. Lalu, juga mempelajari calon lawan main dan menyiapkan permainan yang terbaik buat laga besok," ungkapnya dalam rekaman resmi pada jumpa pers di Stadion Manahan Surakarta, Kamis (16/6/2022).

Baca Juga: PSIS Semarang Menang 6-1, Pelatih: Awal yang Baik

2. Lini depan PSIS menguntungkan

Modal Menang Lawan Persita, PSIS Semarang Siap Hadapi Dewa United Para pemain menjalani latihan jelang pertandingan lawan Dewa United di Piala Presiden 2022. (dok. PSIS)

Laskar Mahesa Jenar pada laga musim ini memiliki lini depan yang produktif. Hal itu menjadi keuntungan tersendiri bagi tim.

Kendati demikian, Sergio menuturkan, keuntungan itu jangan membuat anak asuhnya meremehkan lawan.

"Ya tim kami memiliki kekuatan yang bagus dalam menyerang, tapi kita tidak boleh anggap remeh lawan besok. Kami mencoba untuk membuat organisasi permainan yang bagus, karena tim ini harus memiliki keseimbangan yang baik," katanya.

3. Pemain tidak ada kendala untuk berlaga lawan Dewa United

Modal Menang Lawan Persita, PSIS Semarang Siap Hadapi Dewa United Pemain PSIS Semarang, Eka Febri hadir dalam jumpa pers jelang pertandingan lawan Dewa United di Stadion Manahan Surakarta, Kamis (16/6/2022). (dok. PSIS Semarang)

Sementara, pemain PSIS, Eka Febri menyatakan, dalam menghadapi laga lawan Dewa United ia dan para pemain lain tidak ada masalah atau kendala. Sebab, untuk laga besok mendapat motivasi dari pertandingan kemarin.

‘’Semoga laga besok (lawan Dewa United) lebih baik lagi dari pertandingan kemarin dan kami sangat membutuhkan dukungan dari suporter yang datang sangat pertandingan,’’ tandasnya.

Baca Juga: Cedera Saat Bobol Gawang Persita, Begini Kondisi Pemain PSIS Rachmad Hidayat

Topic:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya