Comscore Tracker

Nusantara United FC Berbagi Poin dengan PSIM Yogyakarta, Skor 0-0 

Hasil yang cukup baik bagi NU FC

Magelang, IDN Times - Pertandingan antara Nusantara United (NU) FC melawan PSIM Yogyakarta berakhir dengan skor imbang 0-0. Kedua tim harus berbagi poin pada laga yang digelar di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Senin (5/9/2022). 

1. Nusantara United main di kandang

Nusantara United FC Berbagi Poin dengan PSIM Yogyakarta, Skor 0-0 Pertandingan Nusantara United FC melawan PSIM Yogyakarta di Liga 2 2022 di Stadion Moch Soebroto Magelang, Senin (6/9/2022). (Instagram/@nusantaraunitedfc)

Pada laga perdana di bulan September 2022 ini, NU FC main di kandang. Terpantau pada laga yang disiarkan di Vidio, permainan berjalan alot sejak babak pertama. PSIM Yogyakarta tampak lebih menguasai bola dengan melakukan serangan pada lini belakang NU FC. 

Pada menit ke-21, pemain sayap NU FC, Usman Diarra mendapat peluang untuk membobol gawang PSIM tapi masih gagal karena bola membentur kiper lawan, Sendri Johansyah. 

NU FC kembali mendapatkan peluang pada menit ke-41. Sayangnya, tandukan dari Arianto meleset mengarah ke sisi kiri gawang PSIM Yogyakarta. Hingga babak pertama berakhir, skor antara NU FC dan PSIM masih imbang 0-0. 

Baca Juga: Daftar 6 Pemain PSIS Semarang yang Absen Lawan Persis Solo, Cedera

2. Permainan semakin panas di babak kedua

Nusantara United FC Berbagi Poin dengan PSIM Yogyakarta, Skor 0-0 Pertandingan Nusantara United FC melawan PSIM Yogyakarta di Liga 2 2022 di Stadion Moch Soebroto Magelang, Senin (6/9/2022). (Instagram/@nusantaraunitedfc)

Memasuki babak kedua, permainan makin panas antara NU FC dan PSIM. Kedua tim tidak hanya jual beli serangan tetapi juga jual beli pelanggaran. 

Tendangan keras dari pemain PSIM, Sugiyanto membentur bek NU FC di dalam kotak penalti. Namun, wasit justru memberikan tendangan bebas untuk PSIM.

Dalam tendangan bebas itu diambil oleh Yudha Alkanza. Namun, sayangnya tendangan Yudha hanya membentur pagar betis para pemain NU FC. 

3. Laga berakhir dengan skor imbang 0-0

Nusantara United FC Berbagi Poin dengan PSIM Yogyakarta, Skor 0-0 Pelatih Nusantara United, Slamet Riyadi (Dok.Nusantara United)

Hingga menit-menit akhir pertandingan belum ada yang bisa memecah kebuntuan. Pada penambahan waktu empat menit, NU FC giliran mendapatkan peluang lewat Agi Pratama tapi tendangan itu masih bisa ditepis Sendri Johansyah.

Sampai wasit meniupkan peluit panjang, skor antara kedua tim belum berubah masih 0-0. Akhirnya, NU FC dan PSIM harus berbagi poin. Bagi NU FC pertandingan kali ini cukup baik dibandingkan di laga pertama yang kalah dari Persipa Pati.

Baca Juga: Derby Jateng, PSIS Semarang VS Persis Solo Akhiri Laga Tanpa Gol  

Topic:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya