Comscore Tracker

Oktafianus Fernando Susul Taisei Marukawa Masuk Skuat PSIS Semarang

Dipasang sebagai daya dobrak di lini depan

Semarang, IDN Times - Oktafianus Fernando menyusul Taisei Marukawa dengan bergabung ke PSIS Semarang. Mantan gelandang Persebaya Surabaya itu akan memperkuat Laskar Mahesa Jenar untuk kompetisi Liga 1 2022/2023.

1. PSIS tambah pemain bertipikal menyerang

Oktafianus Fernando Susul Taisei Marukawa Masuk Skuat PSIS SemarangMantan gelandang Persebaya Surabaya, Oktafianus Fernando resmi bergabung di PSIS Semarang. (Instagram/@oktafianusfernando)

Manajemen PSIS Semarang mendatangkan pesepakbola yang kerap disapa Ofan tersebut untuk posisi winger (sayap) dan menambah daya dobrak di lini depan.

Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi mengatakan, pihaknya menghadirkan Ofan untuk menambah variasi pemain bertipikal menyerang di tubuh Laskar Mahesa Jenar.

“Ofan hari ini resmi bergabung bersama PSIS. Dia didatangkan untuk menambah daya dobrak PSIS di lini depan,’’ tuturnya, Minggu (15/5/2022).

Baca Juga: Borneo FC Lepas Wawan Febrianto untuk Merapat ke PSIS Semarang 

2. Ofan ingin bersinergi dengan jajaran PSIS

Oktafianus Fernando Susul Taisei Marukawa Masuk Skuat PSIS Semarangpotret Marselino Ferdinan dan Oktafianus Fernando (instagram.com/officialpersebaya)

PSIS berupaya agar kedalaman skuat di barisan depan PSIS semakin baik.

‘’Semoga Ofan bisa cepat beradaptasi dengan PSIS. Selamat bergabung, Ofan. Bawa PSIS berprestasi musim ini ya,” tutur Yoyok.

3. Ofan susul Taisei Marukawa yang sudah gabung sejak April

Oktafianus Fernando Susul Taisei Marukawa Masuk Skuat PSIS SemarangIDN Times/Enggal Hendy Wardhana

Sementara itu, Ofan yang resmi bergabung bersama PSIS mengungkapkan, ingin bersinergi dengan semua jajaran PSIS dan mempersembahkan prestasi di Liga 1 2022/2023.

“Setelah bergabung bersama PSIS, saya ingin bersinergi dengan semua pemain, pelatih, manajemen dan suporter untuk membangun hal yang positif demi mencapai target kita bersama di papan atas. Dan bukan tidak mungkin dengan kerja keras dan kerja bersama, PSIS bisa juara musim ini,” tegas pria berusia 28 tahun itu.

Dengan datangnya Ofan ke PSIS, maka ia menyusul salah satu rekannya di Persebaya musim lalu, yakni Taisei Marukawa yang sudah direkrut PSIS sejak awal April 2022.

Baca Juga: PSIS Semarang Cari Bibit Pesepakbola Muda U20 Lewat Seleksi EPA 

Topic:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya