Comscore Tracker

PSIS Semarang Evaluasi Permainan dan Latihan Jelang Lawan Borneo FC 

Recovery training kembalikan kondisi fisik pemain

Kendal, IDN Times - PSIS Semarang kembali menggelar latihan pemulihan pasca bertanding melawan Bali United pada Liga 1 2021/2022, Minggu (31/10/2021). Kali ini recovery training tersebut dilaksanakan di Lapangan Putat Gede, Kabupaten Kendal, Selasa (2/11/2021) sore.

1. Saat latihan tim dibagi dalam dua kelompok

PSIS Semarang Evaluasi Permainan dan Latihan Jelang Lawan Borneo FC Pemain PSIS gelar latihan rutin untuk pertandingan Liga 1 2021/2022. (dok. PSIS Semarang)

Pada latihan tersebut Wallace Costa dan kawan-kawan mengembalikan dan maintenance kondisi fisik supaya kembali fit pada laga berikutnya menghadapi Borneo FC pada Sabtu (6/11/2021).

Latihan yang dipimpin oleh pelatih kepala PSIS, Ian Andrew Gillan kembali membagi anak asuhnya dalam dua kelompok yakni kelompok yang bermain sebagai starting XI dan kelompok pemain yang belum berkesempatan bermain serta pemain pengganti.

Baca Juga: Laga PSIS Semarang vs Bali United Imbang, Ian Andrews Ngaku Puas 

2. Ian Andrew evaluasi finishing touch pemain

PSIS Semarang Evaluasi Permainan dan Latihan Jelang Lawan Borneo FC Pelatih kepala PSIS Semarang, Ian Andrew Gillan memimpin latihan pemain Laskar Mahesa Jenar. (dok. PSIS Semarang)

“Hari ini kami recovery training. Lihat kondisi pemain setelah pertandingan lawan Bali United dan bersyukur mereka dalam keadaan baik,” ungkapnya usai latihan.
Terkait evaluasi tim, Ian mengatakan ada beberapa poin yang harus dievaluasi seperti finishing touch para pemain supaya lebih produktif pada saat menghadapi Borneo FC.

3. Akan berhadapan dengan Borneo FC pada Sabtu (2/11/2021)

PSIS Semarang Evaluasi Permainan dan Latihan Jelang Lawan Borneo FC Pertandingan PSIS Semarang melawan Bali United di laga pekan kesepuluh di Liga 1 2021/2022. (Dok. PSIS Semarang)

“Finishing salah satu hal yang kami evaluasi. Ke depan beberapa kekurangan kami akan kami terus perbaiki. Kami harus lihat ke depan laga melawan Borneo FC,” tandasnya.

Sementara, saat ini posisi PSIS Semarang di klasemen sementara Liga 1 2021/2022 berada di peringkat ke-4. Posisi di atas PSIS ada Bhayangkara FC, Persib Bandung, dan Arema Malang. Pada laga terakhir seri kedua, Laskar Mahesa Jenar akan berhadapan dengan Borneo FC pada Sabtu (6/11/2021) pukul 15.15 WIB.

Baca Juga: Jelang Lawan Bali United, PSIS Pulihkan Mental dan Ubah Formasi Pemain

Topic:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya