PSIS Semarang Optimis Bisa Menang Hadapi PSS Sleman, Yakin?

PSS Sleman punya tim kompak dan organisasi bagus, lho

Semarang, IDN Times - PSIS Semarang akan menjamu PSS Sleman pada laga lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Jatidiri Semarang, Minggu (2/4/2023). Menghadapi pertandingan tersebut Laskar Mahesa Jenar optimistis bisa merebut kembali kemenangan.

1. Persiapkan tim dengan baik

PSIS Semarang Optimis Bisa Menang Hadapi PSS Sleman, Yakin?Pertandingan PSIS Semarang melawan PSS Sleman pada laga BRI Liga 1 2022 di Stadion Manahan Solo, Jumat (16/12/2022). (dok. PSIS Semarang)

Pelatih kepala PSIS Semarang, Gilbert Agius mengatakan, seperti pertandingan sebelum-sebelumnya tim pemain sudah melakukan persiapan dengan baik.

‘’Kami sudah melakukan persiapan dan siap menghadapi PSS Sleman besok (Minggu (2/4/2023)),’’ ungkapnya dalam jumpa pers, Sabtu (1/4/2023).

Baca Juga: PSIS Semarang Frustasi, Kalah di Kandang Lawan Persebaya Surabaya

2. Kesempatan meraih kemenangan

PSIS Semarang Optimis Bisa Menang Hadapi PSS Sleman, Yakin?Pertandingan PSIS Semarang melawan PSS Sleman pada laga BRI Liga 1 2022 di Stadion Manahan Solo, Jumat (16/12/2022). (dok. PSIS Semarang)

Gilbert menambahkan jika Laskar Mahesa Jenar sangat optimis untuk menghadapi pertandingan melawan Super Elang Jawa.

‘’Setiap pertandingan kami selalu optimis. Memang hasil belum sesuai dengan yang diharapkan, tapi besok adalah kesempatan untuk meraih kemenangan,’’ ujar pelatih asing asal Malta itu.

3. Siapkan amunisi hadapi PSS Sleman

PSIS Semarang Optimis Bisa Menang Hadapi PSS Sleman, Yakin?Pemain PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga dalam jumpa pers sebelum laga lawan Persita di BRI Liga 1 2022/2023, Jumat (24/2/2023). (Dok. PSIS)

Kendati demikian, PSIS Semarang tetap mewaspadai PSS Sleman, sebab tim tersebut memiliki tim yang kompak dan organisasi yang bagus.

‘’Sejauh ini semua tim di Liga 1 mempunyai organisasi yang bagus. Namun, paling penting sekarang ini adalah menyiapkan tim sendiri (PSIS, red),’’ imbuhnya.

Sementara, perwakilan pemain PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga menyampaikan, amunisi pemain untuk pertandingan melawan PSS Sleman bagus.

‘’Kami sudah mempersiapkan jauh-jauh hari. Semoga besok bisa mendapatkan hasil positif,’’ tandasnya.

Baca Juga: Perpanjang Kontrak, Alfeandra Dewangga Perkuat PSIS Sampai 2025

Topik:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya