Comscore Tracker

PSIS Semarang Pakai Jersey Baru di Seri 3 Liga 1, Tambah Semangat!

Teknologi Movecularknit bikin pemain PSIS pede bertanding

Semarang, IDN Times  – PSIS Semarang akan mengenakan jersey terbaru saat berkompetisi di Seri 3 Liga 1 2021/2022. RIORS meluncurkan seragam tanding ketiga bagi Laskar Mahesa Jenar setelah meluncurkan Jersey Home dan Away pada bulan Agustus 2021. 

1. Jersey PSIS Semarang berteknologi Movecularknit

PSIS Semarang Pakai Jersey Baru di Seri 3 Liga 1, Tambah Semangat!Pemain PSIS Semarang mengenakan jersey buatan RIORS. (dok. PSIS Semarang)

Pada jersey ketiga, RIORS masih menerapkan teknologi terbaru, yaitu Movecularknit. Penerapan teknologi tersebut bukan tanpa alasan. Melalui video RIORS SPEAK UP oleh Septian David Maulana dan Alfeandra Dewangga, mereka menyampaikan testimoni ketika mengenakan jersey berteknologi Movecularknit itu.

“Kami mendapatkan respons dan feedback positif dari para pemain yang berlaga di lapangan. Ketika memakai Jersey tersebut, para pemain dapat mengeluarkan kemampuan terbaik mereka saat di lapangan,” ungkap Brand Manager Retail and Marketing RIORS, Francisco Dhamma, Rabu (10/11/2021). 

Baca Juga: Reaksi Pelatih PSIS Semarang Kalah dari Borneo FC, Bruno Silva Emosi

2. Desain jersey memberi semangat para pemain

PSIS Semarang Pakai Jersey Baru di Seri 3 Liga 1, Tambah Semangat!Pemain PSIS Semarang gelar latihan rutin di Stadion Citarum. (dok. PSIS Semarang)

Sebagai brand penyedia produk PSIS, RIORS berupaya terus memberikan yang terbaik untuk Laskar Mahesa. 

"Harapannya dengan dirilisnya jersey ketiga ini semakin menambah semangat para pemain untuk memberikan aksi terbaik mereka di lapangan,” tutur Francisco.

Pada peluncuran jersey ketiga PSIS Semarang itu, RIORS bersama PSIS Semarang mengangkat tema “We Will Go On”. Tema tersebut menggambarkan misi bagi para pemain untuk melanjutkan perjuangan dan mewariskan nilai-nilai budaya Kota Semarang saat bermain di lapangan.

3. Warna jersey angkat identitas Kota Semarang

PSIS Semarang Pakai Jersey Baru di Seri 3 Liga 1, Tambah Semangat!Para pemain PSIS Semarang melakukan latihan rutin. (dok. PSIS Semarang)

Aksen warna hitam dan emas masih menjadi kombinasi dua warna dasar dari jersey ketiga. Ada tambahan aksen merah di ujung lengan dan kerah jersey, sehingga memadukan warna yang sesuai dengan identitas logo Kota Semarang.

“Kami mengangkat identitas utama Kota Semarang dari warna dasar hitam yang dikelilingi aksen warna kuning dan perisai dalam berwarna merah. Kami memadukan ketiga warna tersebut pada logo tim PSIS Semarang,” kata Fransisco yang juga desainer RIORS. 

Untuk media pemasaran dan distribusi penjualan, jersey ketiga PSIS Semarang dapat dibeli secara langsung di PSIS Store, RIORS store, dan Panser Biru Store.

“Kami berterima kasih kepada RIORS yang selalu menyediakan produk yang berkualitas untuk PSIS Semarang. Terutama pada jersey ketiga kali ini, RIORS memadukan warna-warna dasar Kota Semarang di dalam satu baju tempur para punggawa Mahesa Jenar,” ucap CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi.

Baca Juga: Duo PSIS Arhan dan Dewangga Perkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2020

Topic:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya