PSIS Semarang Targetkan Raih Poin Penuh Lawan Persik Kediri, Gas Lur! 

Laskar Mahesa Jenar siap kerja keras untuk laga Liga 1 2021

Semarang, IDN Times - PSIS Semarang menargetkan untuk meraih poin penuh pada laga pekan ketujuh Liga 1 2021/2022 melawan Persik Kediri di Stadion Manahan Solo, Jumat (15/10/2021). Selain berupaya meraih target, pemain Laskar Mahesa Jenar juga diminta bekerja keras untuk mempertahankan posisi di klasemen sementara Liga 1. 

1. PSIS optimistis raih poin penuh hadapi Persik

PSIS Semarang Targetkan Raih Poin Penuh Lawan Persik Kediri, Gas Lur! Pemain PSIS gelar latihan rutin untuk pertandingan Liga 1 2021/2022. (dok. PSIS Semarang)

General Manager PSIS, Wahyoe ‘Liluk’ Winarto mengatakan, kemenangan menjadi sebuah target untuk menjaga posisi Laskar Mahesa Jenar di papan atas klasemen Liga 1 2021/2022.

“Untuk itu kami menargetkan poin penuh pada laga melawan Persik Kediri besok Jumat. Yang terpenting pemain bekerja keras untuk laga mendatang,” ungkapnya, Rabu (13/10/2021).

Baca Juga: Jelang Laga Liga 1 2021, PSIS Semarang Kantongi ‘Kartu’ Persik Kediri

2. PSIS akui Persik punya komposisi pemain yang bagus

PSIS Semarang Targetkan Raih Poin Penuh Lawan Persik Kediri, Gas Lur! Pemain PSIS Semarang gelar latihan rutin di di Stadion Kebondalem, Kabupaten Kendal. (dok. PSIS Semarang)

Saat ini PSIS berada di peringkat kedua di klasemen Liga 1 setelah berhasil mengalahkan Persebaya dengan skor 3-2 pada laga pekan keenam lalu.

‘’Namun, tim PSIS tidak boleh jumawa dengan posisi di klasemen saat ini,’’ tuturnya.

Walaupun berada di peringkat dua, lanjut dia,  dan lawan yang dihadapi tengah berada di papan bawah para pemain PSIS harus tetap fokus memenangkan pertandingan dan tidak meremehkan Persik. Apalagi Persik juga memiliki komposisi pemain yang cukup bagus.

“Jangan meremehkan, main yang tenang dan enjoy. Persik itu punya kekuatan yang cukup bagus dan harus kita waspadai. Fokus dan kerja keras pasti hasilnya akan baik untuk PSIS,” kata Liluk.

3. PSIS jaga posisi di klasemen Liga 1 saat ini

PSIS Semarang Targetkan Raih Poin Penuh Lawan Persik Kediri, Gas Lur! Pemain PSIS Semarang sedang latihan. (dok. PSIS)

Selain itu, bagi manajemen PSIS sebuah kemenangan cukup penting untuk menjaga konsistensi di papan atas klasemen Liga 1.

“Konsistensi harus dijaga supaya kami tetap konsisten berada di papan atas sesuai target yang telah kami canangkan,” tandasnya.

Baca Juga: Porsi Latihan Pemain PSIS Semarang Tambah, Bekal Lawan Persik Kediri

Topik:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya