Comscore Tracker

Respon PSIS Semarang soal Pelatih Imran Nahumarury Mundur Diam-diam

Imran gak lagi bersama PSIS pada dua laga terakhir

Semarang, IDN Times - Imran Nahumarury mengundurkan diri sebagai asisten pelatih PSIS Semarang. Manajemen klub sepak bola kebanggaan Kota Semarang itu langsung merespon kabar tersebut. 

1. CEO PSIS akui Imran kirim surat pengunduran diri

Respon PSIS Semarang soal Pelatih Imran Nahumarury Mundur Diam-diaminstagram.com/yoyok_sukawi

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengatakan, kabar pengunduran diri asisten pelatih Imran Nahumarury memang benar adanya. 

“Iya benar, coach Imran kirim surat pengunduran diri beberapa hari lalu,” tuturnya saat dikonfirmasi IDN Times, Minggu (24/10/2021).

Baca Juga: PSIS Semarang Andalkan Pemain Muda Lawan Barito Putera di Liga 1 2021

2. Imran akan dipanggil ke Semarang untuk komunikasi

Respon PSIS Semarang soal Pelatih Imran Nahumarury Mundur Diam-diamAsisten pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumarury dan pemain PSIS Arhan Pratama di sela latihan rutin. (dok. PSIS Semarang)

Atas kejadian tersebut manajemen PSIS segera memanggil pelatih bola asal Maluku tersebut ke Semarang. Tujuannya untuk berkomunikasi soal surat pengunduran diri yang dikirim oleh Imran. 

“Setelah ini kami panggil ke Semarang untuk melakukan komunikasi terkait hal itu. Seperti alasannya apa dan kenapa,” kata Yoyok. 

Sementara itu, hingga berita ini ditayangkan belum diketahui apa penyebab mantan pemain sepak bola Persija Jakarta dan Persib Bandung itu mundur dari kursi kepelatihan skuad Mahesa Jenar.

3. Imran gantikan Dragan dalam enam laga di Liga 1 2021

Respon PSIS Semarang soal Pelatih Imran Nahumarury Mundur Diam-diamAsisten pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumarury di sela latihan rutin. (dok. PSIS Semarang)

Untuk diketahui, Imran sudah tidak lagi mendampingi tim saat tanding melawan Persik Kediri dan Barito Putera. Terakhir, lelaki berusia 42 tahun itu mendampingi PSIS Semarang saat laga melawan Persebaya Surabaya di Liga 1 2021.

Sebelumnya, Imran sempat mengisi kekosongan posisi pelatih kepala sepeninggal Dragan Djukanovic. Saat berada di posisi itu, dalam enam laga Liga 1, Imran berhasil membawa PSIS menduduki peringkat lima besar dengan menang tiga kali dan seri tiga kali. 

Baca Juga: Hasil Liga 1, Libas Barito Putera PSIS Semarang Puncaki Klasemen

Topic:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya