Comscore Tracker

Siap Duel Lawan PSS Sleman, Pemain PSIS Semarang Fokus Asah Taktikal  

Tim pelatihan lakukan evaluasi dari laga sebelumnya

Semarang, IDN Times - Para pemain PSIS Semarang terusi mempersiapkan diri jelang pertandingan menghadapi PSS Sleman dalam pekan ke-15 Liga 1 2021/2022, Jumat (3/12/2021). Latihan rutin pun digelar untuk mencuri poin penuh dari pasukan Elang Jawa itu.

1. Latihan kali ini fokus ke taktikal

Siap Duel Lawan PSS Sleman, Pemain PSIS Semarang Fokus Asah Taktikal  Para pemain PSIS Semarang melakukan latihan rutin. (dok. PSIS Semarang)

Kali ini anak asuh Imran Nahumarury melaksanakan latihan di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, Selasa (30/11/2021) pagi. Pada sesi latihan tersebut, Imran menginstruksikan anak asuhnya untuk fokus dalam hal taktikal jelang melawan PSS.

“Hari ini kami sudah fokus taktikal. Mulai dari ball possession, defending, dan finishing. Intinya evaluasi laga kemarin akan kami coba perbaiki untuk lawan PSS,” tuturnya usai latihan.

Baca Juga: PSIS Semarang Gelar Latihan Pemulihan, Jelang Lawan PSS Sleman 

2. Semua tim Liga 1 2021 punya kualitas bagus

Siap Duel Lawan PSS Sleman, Pemain PSIS Semarang Fokus Asah Taktikal  Para pemain PSIS Semarang melakukan latihan rutin. (dok. PSIS Semarang)

PSIS berusaha mempersiapkan diri secara matang karena semua tim di Liga 1 2021 ini memiliki kualitas bagus, termasuk PSS Sleman. 

“Semua tim di Liga 1 saya pikir semua kualitasnya bagus. Apalagi, PSS beberapa pertandingan belum menang sehingga mereka juga pasti akan lebih berusaha. Itu kami waspadai juga. Yang penting kami fokus terhadap tim kami sendiri,” tandasnya.

3. Semua pemain PSIS siap hadapi PSS Sleman

Siap Duel Lawan PSS Sleman, Pemain PSIS Semarang Fokus Asah Taktikal  Pemain PSIS gelar latihan rutin untuk pertandingan Liga 1 2021/2022. (dok. PSIS Semarang)

Sementara itu, salah satu pemain PSIS, Frendi Saputra mengungkapkan saat ini ia dan rekan-rekannya dalam kondisi yang baik dan siap menghadapi PSS.

“Kami sebagai pemain akan berusaha semaksimal mungkin untuk persiapan melawan PSS. Semoga persiapan kami lancar dan bisa mendapatkan poin penuh lawan Sleman,” katanya.

Baca Juga: Terlempar ke Posisi 5, Duel PSIS Vs Bhayangkara FC Hujan Kartu Kuning

Topic:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya