Comscore Tracker

Welcome Dewangga! PSIS Semarang Makin Siap Lawan Persiraja di Liga 1  

Dewangga ingin bawa PSIS Semarang lebih baik

Semarang, IDN Times - Pemain PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga kembali bergabung dengan skuat Laskar Mahesa Jenar di putaran kedua Liga 1 2021/2022, Senin (10/1/2022). Pemain di posisi bek itu datang setelah menjalani karantina usai membela timnas Indonesia pada ajang Piala AFF 2020 di Singapura. 

1. CEO PSIS Semarang jemput Dewangga

Welcome Dewangga! PSIS Semarang Makin Siap Lawan Persiraja di Liga 1  General Manager PSIS, Wahyoe ‘Liluk’ Winarto didampingi CEO PSIS, Yoyok Sukawi menyampaikan tentang persiapan Laskar Mahesa Jenar melawan Persik Kediri di Liga 1 2021/2022. (dok. PSIS Semarang)

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi secara khusus menjemput pria yang akrab disapa Dewa itu dari bandara. Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagram Yoyok Sukawi @yoyok_sukawi

"Alhamdulillah, saat ini saya bisa kembali bersama PSIS. Saya masih fokus berjuang bersama PSIS dan ingin membawa PSIS ke hasil yang lebih baik, sesuai target kita semua," ungkapnya. 

Baca Juga: Gas Lini Tengah! Ahmad Subagja Baasith Siap Tempur untuk PSIS Semarang

2. Lini belakang PSIS semakin kuat

Welcome Dewangga! PSIS Semarang Makin Siap Lawan Persiraja di Liga 1  Pemain Timnas Indonesia U-19, Alfeandra Dewangga. www.pssi.org

Bagi PSIS, kehadiran Dewangga sesuatu hal yang sangat melegakan. Apalagi, Laskar Mahesa Jenar akan berhadapan dengan Persiraja Banda Aceh pada pertandingan pekan ke-19 Liga 1, Rabu (12/1/2022).

Lini belakang PSIS akan semakin kuat dengan kehadiran Dewangga. Sebab, dua bek sayap PSIS Semarang, Pratama Arhan dan Fredyan Wahyu dipastikan masih absen saat melawan Persiraja.

3. Dewangga siap diturunkan saat lawan Persiraja

Welcome Dewangga! PSIS Semarang Makin Siap Lawan Persiraja di Liga 1  Pemain Timnas Indonesia, Alfeandra Dewangga. (IDN Times/Ilyas Listianto Mujib)

General Manager PSIS, Wahyu Liluk Winarto mengatakan, Dewa akan bergabung dengan skuad PSIS di sesi latihan Selasa (11/1/2022).

"Dewangga menyatakan sudah ingin bermain bersama PSIS dan siap diturunkan saat melawan Persiraja Banda Aceh," katanya. 

Baca Juga: Dragan Datang, Taktik dan Fisik Pemain PSIS Mulai Digenjot 

Topic:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya