Cetak Gol Debut Untuk NUFC, Matheus Silva Sebut Awal yang Menyenangkan

Siap hadapi Persikab Bandung di laga perdana Liga 2

Striker Nusantara United asal Brasil, Matheus Vieira da Silva, berharap dapat meneruskan awal positif bersama Klub setelah mencetak gol debut non-kompetitif melawan Persekat Tegal pada laga uji coba akhir pekan lalu.

Baca Juga: Resmikan Training Ground di Boyolali, Persiapkan Pemain Muda Perkuat Nusantara United

1. Silva cetak gol di laga pramusim melawan Persekat

Cetak Gol Debut Untuk NUFC, Matheus Silva Sebut Awal yang MenyenangkanPenyerang Nusantara United Matheus Silva cetak gol saat uji coba melawan Persekat Tegal. (Dok NUFC)

Pada laga uji coba pra musim yang dilangsungkan di di Stadion Tri Sanja, Slawi, Matheus Silva mencetak satu gol. Laga pramusim tersebut berakhir imbang 2-2.

Tampil selama 90 menit, Silva mencetak gol pada menit ke-34 dengan penempatan bola apik memaksimalkan assist rekan duetnya di lini depan, Sansan Fauzi.

2. Senang bisa mencetak gol di penampilan pertamanya

Cetak Gol Debut Untuk NUFC, Matheus Silva Sebut Awal yang MenyenangkanPertandingan Nusantara United FC melawan FC Bekasi City di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Selasa (27/9/2022). (dok. NUFC)

“Saya senang. Meskipun kami masih dalam periode pramusim tapi selalu menyenangkan bisa mencetak gol, terutama pada sebuah laga debut," ucap Matheus Silva.

Silva sangat puas dengan penampilannya di laga tersebut. "Saya seorang pemain asing dan orang-orang selalu mengharapkan sesuatu yang baru dalam segala hal yang melibatkan perekrutan seperti ini dan saya percaya bahwa kesan pertama yang saya ciptakan sangat bagus!," tutur pemain berusia 26 tahun itu.

3. Nusantara FC bakal menghadapi Persikab Bandung di laga perdana Liga 2

Cetak Gol Debut Untuk NUFC, Matheus Silva Sebut Awal yang MenyenangkanSkuad Nusantara United. (Instagram/@nusantaraunitedfc).

Silva berharap bisa meneruskan penampilan apiknya tersebut di laga-laga selanjutnya Nusantara United. "Ya, tentu saya berharap ini dapat terjadi berkali-kali sepanjang musim ini," pungkas sang mantan bomber klub Liga Thailand, Suphanburi.

Terdekat, Nusantara United bakal melakoni laga pembuka Liga 2 musim 2023/24 kontra Persikab Kab. Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (11/9/2023) pukul 15.00 WIB.

Baca Juga: Profil Rasiman, Pelatih Kepala Nusantara United FC yang Baru

Topik:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya