Persis Solo Perpanjang Kontrak Rian Miziar, Bek Dengan Mental Pejuang

Kontrak dengan opsi perpanjangan selama satu tahun

Surakarta, IDN Times - Persis Solo resmi memperpanjang kontrak pemain belakang Rian Miziar. Bek berusia 32 tahun ini bakal memperkuat Laskar Sambernyawa hingga Mei 2024 dengan opsi perpanjangan selama satu tahun.

Baca Juga: Leonardo Medina Pelatih Baru Persis Solo: Indonesia Kayak Meksiko

1. Pemain yang memiliki semangat Grinta Sambernyawa

Persis Solo Perpanjang Kontrak Rian Miziar, Bek Dengan Mental PejuangAksi bek Persis Solo Rian Miziar saat berlaga melawan PSIS Semarang di lanjutan laga Liga 1 2022/2023 (Dok Persis Solo)

Rian Miziar telah memperkuat Persis Solo sejak 2021 dan merupakan bagian dari skuad yang berhasil membawa trofi Liga 2 2021 ke Surakarta.

Selama perjalanan Liga 1 2022/2023, Rian Miziar telah tampil sebanyak 16 laga dengan 14 pertandingan diturunkan sebagai pilihan utama.

Menurut Edwin Klok, Rian Miziar memberikan peran yang sangat penting sebagai penggawa yang memiliki semangat Grinta Sambernyawa.

2. Punya mental pejuang dan mampu bakar semangat tim

Persis Solo Perpanjang Kontrak Rian Miziar, Bek Dengan Mental PejuangPersis Solo sedang melakukan latihan rutin untuk menghadapi Liga 2 2021/2022. (dok. Persis Solo)

Selama memperkuat Persis Solo, Rian Miziar dikenal memiliki mental pejuang dan mampu membakar semangat rekan satu timnya.

“Rian merupakan sosok yang kita cari. Ia memiliki semangat Grinta yang harus dimiliki oleh penggawa PERSIS. Ketika bermain, ia selalu memberikan 1923 persen dan tidak pernah menyerah.”

3. Pemain yang mengerti apa yang diharapkan dari pelatih

Persis Solo Perpanjang Kontrak Rian Miziar, Bek Dengan Mental PejuangPotret Persis Solo saat hadapi Persita Tangerang di Indomilk Arena, Sabtu (28/1/2023). (Twitter/@persisofficial).

Bek kelahiran 13 Oktober 1990 ini menjalani debutnya di Persis Solo pada 26 September 2021, musim lalu ia telah tampil sebanyak 16 kali dengan total bermain 1.135 menit.

Di beberapa penampilannya Rian bahkan mengemban tugas sebagai kapten dari Peris Solo.

Selain itu Rian juga selalu mampu meningkatkan motivasi para pemain ketika bertanding, “Rian mampu membakar semangat pemain dan memberikan motivasi yang tinggi saat pertandingan. Ia sangat mengerti apa yang diharapkan pelatih kepadanya dan apa yang harus ia lakukan,” terang Edwin.

Baca Juga: Jeonbuk Hyundai Motors Korea Selatan Tantang Persis Solo di Manahan

Topik:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya