Comscore Tracker

PSIS vs Bali United, Kemenangan Kandang Perdana Bambang Nurdiansyah

PSIS Semarang koleksi 31 poin di Liga 1

Magelang, IDN Times - Laga Liga 1 pekan ke-27 antara PSIS vs Bali United yang dilangsungkan di Stadion Moch Soebroto Magelang, berakhir dengan kemenangan skuat PSIS Semarang.

Gol kemenangan tim yang berjuluk Mahesa Jenar itu diciptakan oleh Wallace Costa pada menit 31. Dengan kemenangan ini, kini PSIS Semarang mengemas 31 poin.

Baca Juga: PSIS Semarang vs Bali United, Harga Mati Tiga Poin untuk Posisi Aman

1. Kemenangan kandang perdana Bambang Nurdiansyah di Magelang

PSIS vs Bali United, Kemenangan Kandang Perdana Bambang NurdiansyahANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko./NZ

PSIS Semarang di bawah asuhan Pelatih Kepala Bambang Nurdiansyah akhirnya bisa memenangkan pertandingan kandang Liga 1 Indonesia 2019 saat menaklukkan Bali United dengan skor 1-0 di Stadion Moch Soebroto Magelang.

"Dengan usaha pemain hasilnya harus kita syukuri tiga poin di kandang dan saya pelatih pengganti di Magelang baru sekali ini menang," kata Bambang Nurdiansyah di Magelang, Jumat, seperti dilansir dari Antara.

Seperti diketahui dalam enam kali main di kandang di Stadion Moch Soebroto PSIS di bawah asuhan Bambang Nurdiansyah hasilnya kalah atau seri dan baru jumat bisa meraih poin penuh.

"Selama ini di Magelang susah menang, tetapi Alhamdulillah malam ini bisa meraih poin. Mudah-mudahan ini bisa kita pertahankan sisa main di kandang di stadion Moch Soebroto ini mendapat yang terbaik. Alhamdulillah kita menang, paling tidak peringkat kita naik," katanya.

2. Hasil kerjasama seluruh tim

PSIS vs Bali United, Kemenangan Kandang Perdana Bambang NurdiansyahANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko/nz

Penjaga gawang PSIS Jadia Eka Putra mengatakan penampilan semua pemain malam ini baik, hal ini tidak lepas dari kerja sama baik pelatih, pemain maupun semua perangkat tim.

"Kemenangan ini patut kita syukuri karena kebetulan semenjak dipegang coach Bambang kita susah menang di kandang dan beliau bertanya-tanya kenapa kita susah menang di kandang," katanya.

"Sisa laga ke depan saya pribadi berharap bisa meraih poin penuh di kandang," katanya.

3. Meski digempur Bali United, PSIS tetap bisa mencetak gol

PSIS vs Bali United, Kemenangan Kandang Perdana Bambang Nurdiansyahliga-indonesia.id

CEO PSIS Yoyok Sukawi mengucapkan syukur atas kemenangan kandang PSIS Semarang tersebut.

"Yang penting kita menang dulu. Besok kita melawan PS Tira mudah-mudahan mainnya tetap seperti ini, tetap semangat supaya kita bisa menambah poin lagi," katanya.

Tim tuan rumah PSIS Semarang berhasil mewujudkan ambisinya untuk meraih poin penuh dengan menundukkan Bali United 1-0 dalam laga tunda Liga 1 di Stadion Moch Soebroto Kota Magelang, Jumat malam.

Sebagai tim tuan rumah, anak asuh Bambang Nurdiansyah ini sejak awal babak pertama bermain ketat meski lawan juga melakukan hal sama. Mereka saling menyerang dan kedua tim memiliki beberapa peluang gol, namun tidak bisa diselesaikan dengan baik.

Hingga akhirnya pada menit ke-31 kapten tim PSIS Wallace Costa berhasil menjebol gawang Bali United yang dijaga Wawan Hendrawan melalui sundulan kepala setelah memanfaatkan tendangan bebas.

Meski mengalami kekalahan, Bali United tetap kokoh di puncak klasemen dengan 57 poin atau unggul 13 poin dengan tim yang berada di posisi dua, yaitu Persipura Jayapura.

Baca Juga: Omid Nazari, Unsung Hero Persib di Putaran Kedua Shopee Liga 1 2019

Topic:

  • Bandot Arywono

Just For You