Comscore Tracker

PSIS Semarang Lepas Pemain Belakang Andalan, Ganjar Mukti ke Arema FC

Baru 6 pemain yang dipertahankan untuk Liga 1 2020

Semarang, IDN Times - PSIS Semarang kembali melepas pemain andalannya. Kali ini pemain belakang Ganjar Mukti, yang tak lagi memperkuat PSIS untuk musim Liga 1 2020. Santer kabar Ganjar akan singgah dan bergabung bersama Arema FC Malang.

Baca Juga: Pertahankan Playmaker Timnas Palestina, PSIS Siap Jadi Kuda Hitam!

1. Pernah dipercaya menjadi Kapten PSIS Semarang

PSIS Semarang Lepas Pemain Belakang Andalan, Ganjar Mukti ke Arema FCLaga Persija Jakarta melawan PSIS Semarang di putaran kedua Liga 1 2019. liga-indonesia.id

Informasi dilepasnya mantan pemain PS Tira itu dari akun sosial media Instagram resmi PSIS Semarang pada Selasa (7/1). Ganjar sendiri pernah mendapatkan kesempatan menjadi kapten saat skuat Mahesa Jenar menjalani laga melawan Persija Jakarta di putaran kedua Liga 1 2019.

"Segenap jajaran manajemen PSIS Semarang mengucapkan terimakasih atas kontribusi dan dedikasi Ganjar Mukti terhadap tim sampai saat ini. Semoga sukses dimanapun berada, once blue always blue. Matur nuwun (red: terimakasih) Ganjar Mukti!," tulisnya dalam unggahan yang turut menyertakan foto perpisahan kepada Ganjar.

2. Akan bergabung dengan Arema FC

PSIS Semarang Lepas Pemain Belakang Andalan, Ganjar Mukti ke Arema FCTim Arema FC saat berlaga di Liga 1 2019. IDN Times/ Alfi Ramadana

Hal senada juga disampaikan Ganjar Mukti, melalui akun Instagram pribadinya. Pria kelahiran 12 Juni 1994 itu pun menyampaikan rasa terimakasih kepada manajemen serta pelatih PSIS Semarang. Rumor beredar Ganjar bakal berlabuh di Arema FC Malang.

"Terimakasih musim yang sangat hebat dan luar biasa untuk saya terimakasih staf coach staf menajemen pemain dan semua elemen yang berada di dalam PSIS yang telah membantu saya dalam segala hal. Doa terbaik untuk kalian semua," paparnya.

3. Sudah ada 6 pemain yang bertahan di PSIS

PSIS Semarang Lepas Pemain Belakang Andalan, Ganjar Mukti ke Arema FCTrio Jonathan Cantillana (kiri), Bruno Silva (tengah), dan Hari Nur Yulianto (kanan). Twitter/Liga1Match

Sementara itu, PSIS Semarang mempertahankan kolega Ganjar Mukti, Frendi Saputra untuk musim mendatang. Frendi sendiri bergabung dengan PSIS Sejak musim 2018.

Selain nama Frendi, tim kebanggaan warga Kota Semarang itu turut mempertahankan tiga pemain tengah Hari Nur Yulianto dan Finky Pasamba, serta satu pemain asing, Jonathan Eduardo Cantillana Zorilla.

Dengan demikian, total sudah ada 6 pemain yang bertahan di skuat yang diarsiteki Dragan Djukanovic untuk musim Liga 1 2020.

Baca Juga: Setelah Septian David, PSIS Semarang Pertahankan Penyerang Bruno Silva

Topic:

  • Dhana Kencana
  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya