Comscore Tracker

Leg 2 Final Piala Menpora, Persija dan Persib Ngotot, Siap Adu Penalti

Pelatih keduanya isyaratkan tampil all out

Surakarta, IDN Times - Leg kedua final Piala Menpora 2021 antara Persib Bandung kontra Persija Jakarta digelar di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah pada Minggu (25/4/2021) pukul 20.15 WIB. Kedua tim banyak melakukan persiapan untuk merebut gelar juara.

1. Persija tak akan main bertahan

Leg 2 Final Piala Menpora, Persija dan Persib Ngotot, Siap Adu PenaltiANTARA FOTO/M Risyal Hidayat

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman mengatakan jika timnya siap tampil dalam final Piala Menpora melawan Persib Bandung. Ia memastikan timnya tidak akan bermain bertahan untuk mempertahankan keunggulan 2-0.

Sebelumnya, pada leg pertama final Piala Menpora di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Persija unggul telak 2-0. Hal itu menjadi poin penting bagi anak asuhannya untuk tampil lebih percaya diri.

"Kami bersyukur bisa menang 2-0 atas Persib pada leg 1 di Stadion Maguwoharjo Sleman," ujarnya dalam konferensi pers yang digelar virtual di Stadion Manahan Solo, Sabtu (24/4/2021).

Sudirman memperkirakan Persib Bandung akan bermain ngotot guna membalikkan keadaan. Kendati demikian, timnya sudah melakukan evaluasi pertandingan saat leg 1.

"Kelemahan dan kekurangan yang kita lakukan pada laga pertama kita sudah evakuasi. Kesalahan jangan sampai terulang demi membawa pulang trofi Piala Menpora ke Jakarta," pungkasnya.

Baca Juga: Keok Lawan Persija, Persib Harus Segera Berbenah

2. Persib Bandung siap main habis-habisan

Leg 2 Final Piala Menpora, Persija dan Persib Ngotot, Siap Adu PenaltiEzechiel N'Douassel, pemain Persib Bandung.ANTARA FOTO/M Agung Rajasa

Terpisah, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengatakan timnya punya kesempatan untuk membalikkan keadaan. Ia optimistis dan akan bermain habis-habisan demi meraih gelar juara.

Persib juga siap menghadapi adu pinalti jika hasil akhir imbang.

"Pemain sangat termotivasi untuk pertandingan besok (final leg 2). Semuanya siap tampil habis-habisan," katanya.

3. Final digelar hari Minggu malam.

Leg 2 Final Piala Menpora, Persija dan Persib Ngotot, Siap Adu PenaltiLogo Piala Menpora 2021. ligaindonesiabaru.com

Leg 2 final Piala Menpora Persib Bandung Vs Persija Jakarta akan digelar di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah pada Minggu (25/4/2021) pukul 20.15 WIB.

Final tersebut sekaligus menjadi penutup Piala Menpora 2021. Sejumlah tokoh penting dijadwalkan akan hadir. Di antaranya Menteri Pemuda dan Olahraga, dan Ketua PSSI.

Baca Juga: 4 Fakta Menarik Jelang Final Piala Menpora Persib Vs Persija

https://www.youtube.com/embed/n5ImT_lCHtM

Topic:

  • Larasati Rey
  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya