Comscore Tracker

Persis Solo Lauching 4 Jersey Baru untuk Liga 1, Cek Harganya Nih!

Harga jersey Persis Solo naik dari musim lalu, guys

Surakarta, IDN Times - Persis Solo meluncurkan jersey terbaru untuk kompetisi Liga 1 2022/2023 di hotel Swiss-Belhotel, Kamis (21/7/2023) Malam. Launching tersebut dihadiri Kaesang Pangarep dan Kevin Nugroho selaku owner Persis Solo.

1. Jersey Persis Solo bermotif batik kawung

Persis Solo Lauching 4 Jersey Baru untuk Liga 1, Cek Harganya Nih!Jersey Persis Solo untuk Liga 1. (Dok/Persis Solo)

Ada 4 jersey yang dirilis dalam launching tersebut. Yakni jersey utama berwarna merah dan putih untuk tanding. Lalu ada jersey utama kiper berwarna hitam dan hijau.

Keseluruhan jersey mengusung konsep retro klasik bertema Sambernyawa Bangkit dan bermotifkan Batik Kawung, yang diaplikasikan dengan teknik rajut kain atau jacquard knit.

Motif tersebut disesuaikan dengan pola kursi yang ada di Stadion Manahan Solo. Hal tersebut juga dimaknai dengan momentum kembalinya suporter ke stadion sekaligus selebrasi kembalinya Persis Solo ke Liga 1.

Baca Juga: Kaesang Nyatakan Siap Jadi Ketua PSSI dan Lepas Jabatan di Persis Solo

2. Logo Persis Solo di tengah jersey

Persis Solo Lauching 4 Jersey Baru untuk Liga 1, Cek Harganya Nih!Jersey Persis Solo untuk Liga 1. (Dok/Persis Solo)

Jersey yang berwarna merah, hitam, hijau, dan putih menggunakan pola kerah 'V' yang dimaknai sebagai simbol dari victory atau kemenangan.

Yang berbeda pada jersey baru tersebut adalah penempatan logo Persis Solo yang dipasang di bagian tengah jersey. Logo tersebut berwarna emas pada outline sekitar logo yang berarti memiliki arti harapan akan kejayaan.

Kemudian, pada jersey terpampang tiga logo sponsor di bagian depan dan dua logo di belakang jersey. Untuk sponsor Liga 1 musim 2022/2023 antara lain Free Fire, Aladin, dan Gurih di bagian depan, serta Vidio dan ID Express di bagian belakang.

3. Harga jersey Persis Solo naik

Persis Solo Lauching 4 Jersey Baru untuk Liga 1, Cek Harganya Nih!Kaesang Pangarep. (IDN Times/Larasati Rey)

Owner Persis Solo, Kaesang Pangarep mengatakan, untuk harga jersey seri terbaru jauh lebih mahal dari seri sebelumnya saat Persis Solo masih di Liga 2.

"Harga jersey baru ini agak mahal, harganya Rp799.000 ribu buat yang saya pakai sekarang (jersey warna hitam), kenapa kok harganya segitu, ben (biar) untung," kata Kaesang.

Terpisah, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menyambut baik model jersey Persis Solo. Ia mengaku desain tersebut bagus dan sesuai dengan semangat sebagai klub kebanggaan warga Solo.

Baca Juga: Pelatih dan Pemain Persis Solo Minta Maaf Gagal di Piala Presiden 2022

Topic:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya