Comscore Tracker

Piala Presiden PSIS vs Persis, Kaesang Kembali Ajak Erina Gudono

Pertandingan Persis Solo vs PSIS Semarang.

Surakarta, IDN Times - Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep kembali mengajak pacarnya Erina Sofia Gudono menonton pertandingan Persis Solo vs PSIS Semarang di Stadion Manahan, Selasa (21/6/2022). Keduanya bahkan datang semobil.

1. Kaesang dan Erina datang satu mobil.

Piala Presiden PSIS vs Persis, Kaesang Kembali Ajak Erina GudonoKaesang Pangarep dan Erina Gudono setelah menonton bola di Stadion Manahan. (IDN Times/Larasati Rey)

Kaesang dan Erina datang dengan mengendarai mobil Toyota Alpahrd dengan nopol AB 1224 ZA. Keduanya tiba ke Stadion Manahan Solo pada pukul 16.10 WIB.

Sesampainya di depan pintu VVIP, baik Kaesang dan Erina langsung turun dari mobil, dan langsung menuju ke tribun penonton VVIP. Saat turun dari mobil, Erina tampak pemakai dres berwarna cream dan kaesang memakai kaos dan celana pendek berwarna hitam.

Diketahui pertandingan Persis Solo vs PSIS sendiri dimulai pada pukul 16.00 WIB.

2. Kaesang dan Erina duduk jauh dari Gibran.

Piala Presiden PSIS vs Persis, Kaesang Kembali Ajak Erina GudonoKaesang Pangarep dan Erina Gudono saat berada di tribun Stadion Manahan. (IDN Times/Larasati Rey)

Selama menonton pertandingan Kaesang dan Erina duduk di tribun atas VVIP. Keduanya pun tampak duduk bersebelahan.

Terlihat sesekali Kaesang dan Erina berbincang, bahkan Kaesang sempat memberikan topi hitam yang ia pakai kepada Erina, yang saat itu rambut panjangnya terhempas angin.

Kaesang dan Erina sendiri memilih untuk tidak duduk bersebelahan dengan kakaknya Gibran Rakabuming yang saat itu juga menonton di tribun yang sama, Gibran duduk bersebelahan dengan Walikota Semarang Hendrar Prihadi yang saat itu diundang secara langsung oleh Gibran untuk menonton laga derby Jateng tersebut.

Perlu diketahui, turnamen pra musim grub A Persis Solo vs PSIS berakhir dengan skor 1:2. Dengan kemenangan PSIS tersebut secara otomasis PSIS menduduki puncak klasemen grub A dengan perolehan 7 poin.

3. Kaesang lontarkan komentar canda soal pertandingan.

Piala Presiden PSIS vs Persis, Kaesang Kembali Ajak Erina GudonoKaesang Pangarep. (IDN Times/Larasati Rey)

Usai pertandingan, Kaesang dan Erina pun sembat berbincang dengan salah satu petinggi Persis Solo di depan pintu masuk VVIP, Kaesang juga sempat menyapa awak media yang saat itu menunggu dirinya.

Saat ditanya soal pertandingan yang berjalan dengan sengit tersebut, Kaesang justru melontarkan komentar bercanda mengenai wasit yang saat itu memimpin jalannya pertandingan. Menurutnya kekalahan tersebut merupakan hal biasa dalam sebuah pertandingan.

"Biasa wae lho (biasa aja lho), wasite lho dibayar, kan dibayar PSSI to," kata Kaesang.

Ditanya lebih lanjut, soal evaluasi pertandingan Kaesang mengaku menyerahkan kepada official Persis Solo. "Lho evaluasi kan pelatih lho kok aku, aku ra mudheng kok (saya tidak tau kok)," pungkasnya.

Topic:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya