Comscore Tracker

Sindir Atta Soal PSG Pati Tim Kungfu, Gibran Ngaku Gak Bercanda

Aksi saling sindir tim sepak bola jelang Liga 2

Surakarta, IDN Times - Menjelang bergulirnya kompetisi Liga 2, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka kembali mengeluarkan psywar untuk pemilik PSG Pati, Atta Halilintar. Ia menyinggung terkait pergantian nama tim yang juga dimiliki Wakil Bupati Pati, Saiful Arifin itu.

Baca Juga: Vaksinasi Untuk Suporter Persis Solo, Cek Syarat dan Lokasinya  

1. Anggap tak pernah bercanda

Sindir Atta Soal PSG Pati Tim Kungfu, Gibran Ngaku Gak BercandaWalikota Solo, Gibran Rakabuming. IDNTimes/Larasati Rey

Gibran mengatakan sindiran yang disampaikan untuk tim milik YouTuber terkaya kemarin bukanlah candaan. Gibran mengklaim jika apa yang katanya terkait jago kungfu merupakan fakta, dimana pemain tim kertahui melakukan tendangan saat berebut bola dengan lawan.

" Saya tidak pernah bercanda," ujarnya saat diteemui di rumah dinas Loji Gandrung, Kamis (23/9/21),

2. Singgung soal gonta ganti nama tim.

Sindir Atta Soal PSG Pati Tim Kungfu, Gibran Ngaku Gak BercandaPeluncuran AHHA PS Pati FC. (dok. IDN Times/Istimewa)

Tak hanya itu, Gibran juga menyinggung soal gonta ganti nama tim yang dilakukan oleh tim AHHA PS. Bahkan baru-baru ini tim sepak bola tersebut akan menganti logo dari kuda menjadi panda. Hal tersebut disampaikan oleh Atta dalam akun instagrammnya.

“Gonta ganti nama terus. Putra Safin, AHHA PS, sing tenan kui jenenge opo (yang benar itu namanya apa). Mengko tak takokke dino Minggu karo Atta (Hari Minggu saya tanya langsung ke Atta). Aku yo bingung jenenge opo,” ungkapnya.

3. Miliki hubungan yang baik.

Sindir Atta Soal PSG Pati Tim Kungfu, Gibran Ngaku Gak Bercanda

Gibran mengaku saat ini hubungannya dengan suami Aurel Hermansyah itu cukup baik. Demikian juga setelah ia menyampaikan psywar yang menyatakan pemain PSG Pati juga dibekali dengan kungfu.

“Enggak, Atta-nya juga nggak masalah kok. Aku karo Atta biasa wae. Yo biasa to, mau tanding itu mesti ada kayak gitu. Koyo ratau bal-balan wae,” tandasnya.

Dalam kesempatan sebelumnya, Gibran berpesan kepada tim kebanggaan wong Solo (Persis) agar tidak menganggap remeh lawan. Karena materi pemain Persis Solo musim ini sangat mentereng dan mewah.

Baca Juga: Dukung Persis Solo, Gibran Ingatkan Tim Agar Gak Kepedean

Topic:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya