5 Rekomendasi HP Gaming Terbaik Dengan Harga Murah, Performa Dewa!

Rekomendasi HP murah buat gaming terbaru 2024

Kamu yang ingin bermain game mobile lancar, tapi dengan HP budget terjangkau? Diluar sana ada banyak brand HP seperti OPPO, Samsung, atau Vivo yang malah membuat kamu bingung. Untuk kamu yang sedang bingung memilih HP gaming murah tenang saja!

Berikut ini beberapa rekomendasi HP gaming terbaik harga Rp1 sampai Rp3 jutaan. Temukan HP gaming terbaik dengan harga terjangkau dari sekarang. Keep scrolling, guys!

Baca Juga: 5 Rekomendasi HP Gaming 2024, Harga Mulai Dari Rp3 Jutaan!

1. TECNO POVA 5 Pro 5G

5 Rekomendasi HP Gaming Terbaik Dengan Harga Murah, Performa Dewa!Tokopedia

TECNO POVA 5 Pro 5G inj dilengkapi dengan prosesor yang kuat, layar lebar dengan bezel tipis, dan refresh rate yang tinggi. Sehingga kamu bisa menikmati permainan dan streaming dengan grafik tinggi dengan lancar.

HP ini juga memiliki batrei yang awet. Selain itu, ada fitur pendingin sampai kontrol game. Sehingga tidak khawatir lagi untuk bermain game - game berat. Serta memiliki desain yang terlihat seperti HP mahal.

Padahal, dengan harga Rp2.999.000 kamu sudah memiliki HP ini. Dengan harga 2 jutaan tetapi memiliki spesifikasi yang tidak diragukan lagi.

2. Infinix Hot 40 Pro

5 Rekomendasi HP Gaming Terbaik Dengan Harga Murah, Performa Dewa!jagatraya

Teruntuk kamu penggemar game Free Fire HP ini sangat cocok untukmu. Karena HP ini berkolaborasi dengan Free Fire untuk mengoptimalkan permainan sampai 90 fps. Hasinya, gameplay kamu dapat lebih lancar dibandingkan dengan HP lainnya di kelasnya.

Memiliki prosesor kuat MediaTek Helio G99 yang efisien dan hemat energi. HP ini juga memiliki fitur gaming XBOOST yang dapat menjaga stabilitas bermain kamu.

Dengan harga Rp2.199.000 kamu sudah memiliki HP ini. Sekarang kamu sudah siap menjadi survivor handal dalam game Free Fire.

3. POCO C65|8/256

5 Rekomendasi HP Gaming Terbaik Dengan Harga Murah, Performa Dewa!Tokopedia

Untuk kamu yang sedang mencari HP harga 1 jutaan, POCO C65 ini bisa menjadi pilihan. Memiliki RAM 8 GB dan extended RAM 8 buat gaming jadi makin lancar tanpa lag.

Selain itu, memiliki layar HD berukiran 6.74 inci. Dengan desain elegan Serta memiliki varian warna hitam dan ungu.

Dengan harga sekitar 1 jutaan yaitu Rp1.749.000 kamu sudah dapat HP gaming dengan RAM 8 dan ROM 256. Sehinnga makin ngebut buat gaming.

4. itel S23

5 Rekomendasi HP Gaming Terbaik Dengan Harga Murah, Performa Dewa!Tokopedia

Ponsel ini memiliki layar 3D Curved Screen yang mirip tampilannya dengan ponsel flagship. Bagian belakang terbuat dari polikarbonat dengan hasil akhir flame glossy.

Dibagian depan terdapat pelindung layar yaitu Gorila glass 5. HP ini juga dilengkapi dengan Unisoc Tiger T616 dan RAM hingga 8 GB. Serta juga bisa ditambah menjadi up to 8 GB. Sehingga performa RAM hingga 16 GB. Hal inilah yang membuat HP ini cocok dipakai buat gaming.

Dengan harga Rp2.199.000 kamu sudah dapat memiliki HP dengan RAM 16 GB ini. Sekarang tidak perlu khawatir buat main berbagai game mobile.

5. Redmi 12| 8/256

5 Rekomendasi HP Gaming Terbaik Dengan Harga Murah, Performa Dewa!Tokopedia

HP ini memiliki kinerja, layar, dan kamera yang terbaik dikelasnya. Dengan prosesor kuat yang dapat digunakan untuk aktivitas sehari - hari. Juga memiliki RAM dan ROM yang besar. Sehingga cocok buat gaming. Ditambah layar yang sudah FHD yang dapat memanjakan mata saat bermain game.

Selain itu, kameranya juga memungkinkan mengambil foto dan video dengan kualitas tinggi. Dengan harga Rp2.199.000 kamu sudah memiliki HP multifungsi ini tanpa harus merogoh kocek dalam - dalam.

Itu tadi beberapa rekomedasi HP murah yang cocok buat gaming. Semoga bisa dijadikan pertimbangan dalam membelinya pada saat ini.

Baca Juga: 8 CPU Murah Terbaik untuk Gaming 2024! Performa Maksimal Harga Minimal

Mochammad Ridho Alamsyah Photo Community Writer Mochammad Ridho Alamsyah

Fokus pada artikel rekomendasi hal - hal tertentu 😁

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya