Comscore Tracker

Promo! Horison Nindya Semarang Jaring Tamu Liburan Tipis-tipis

Ada promo menarik lho guys

Semarang, IDN Times - Situasi pandemik COVID-19 yang melanda seluruh Indonesia termasuk Semarang membuat bisnis perhotelan mulai berbenah. Di Hotel Horison Nindya Semarang, Jalan Brigjend Sudiarto Nomor 496 Majapahit, para tamu diberi kepastian kenyamanan dengan penerapan standar protokol kesehatan yang mengedepankan 3M alias memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

 

1. Para tamu Horison Nindya dideteksi suhu tubuhnya

Promo! Horison Nindya Semarang Jaring Tamu Liburan Tipis-tipis(Ilustrasi) ANTARA FOTO/Nova Wahyudi

Marketing Communication Hotel Horison Nindya Semarang, Riyanti mengungkapkan dengan memakai protokol CHSE atau Cleanliness, Health, Safety and Environment Sustainability, maka setiap tamu yang bermalam di hotelnya akan dideteksi suhu tubuhnya. 

"Dengan cara tersebut, kami berharap semoga bisa membantu program pemerintah dalam memutus 
mata rantai penyebaran COVID-19. Kita juga konsisten screening suhu tubuh dan 3M," ujar Riri, sapaan akrabnya, dalam keterangan yang didapat IDN Times, Minggu (8/11/2020).

Baca Juga: Hotel Tentrem Semarang Beroperasi saat Pandemik, Ini Alasan Irwan Hidayat

2. Horison Nindya tawarkan promo Staycation buat warga yang kepengin liburan tipis-tipis

Promo! Horison Nindya Semarang Jaring Tamu Liburan Tipis-tipisHotel Horison Nindya Semarang. Dok Humas Horison Nindya Semarang

Pihaknya menjamin bahwa para tamu hotelnya tetap merasa aman dan nyaman selama masa pandemik. Tamu hotelnya bisa berkegiatan dan menghabiskan waktu liburan mereka di hotel. 

Lebih lanjut, selama November 2020, hotelnya juga menawarkan promo menginap atau Staycation yang saat ini jadi trend bagi masyarakat yang ingin mendapatkan suasana liburan tipis-tipis dengan menikmati fasilitas yang ada di dalam hotel maupun berwisata sekitar kota.

Para tamunya nanti tak perlu repot-repot membeli tiket pesawat atau transportasi lainnya. "Horison Nindya memberikan room rate spesial mulai dari Rp400 ribu per malam. Untuk menginap di kamar tipe superior harga tersebut sudah termasuk sarapan untuk dua orang," ungkapnya.

Para tamu Horison Nindya Semarang, katanya juga bisa bersantai sambil menikmati ambience dari kolam renang yang terletak disamping garden hotel, tempat tersebut menjadi salah satu spot favorit untuk tamu khususnya bagi anak-
anak.

Promo berlaku setiap hari sampai 30 November dengan syarat tamu diwajibkan reservasi terlebih dahulu. "Kita juga menawarkan promo Food and Beverages, pelengkap untuk para tamu ketika melakukan Staycation," imbuhnya.

3. Camilan di Hotel Horison Nindya Semarang dibanderol Rp30 ribu

Promo! Horison Nindya Semarang Jaring Tamu Liburan Tipis-tipisMenu camilan Horison Nindya Semarang. Dok Humas Horison Nindya Semarang

Ada berbagai macam camilan yang ditawarkan seperti risoles sosis mayo, potato cheese stick kentang yang disajikan dengan cocolan saus keju dan churros dengan varian saus coklat, strawberry, dan matcha.

Sedangkan untuk minuman hotelnya menawarkan wedang Bandrek, minuman tradisional khas Sunda yang sudah terkenal bisa menghangatkan tubuh.

"Makanan kami banderol dengan harga Rp30 ribu dan wedang bandrek seharga Rp25 ribu," tandasnya.

Baca Juga: Masih Pandemik, Jemaah Masjid di Semarang Diminta Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Topic:

  • Fariz Fardianto
  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya