Comscore Tracker

5 Ucapan dan Suara yang Bikin Seks Jadi Makin Panas 

Dengar desahan saja sudah bisa bikin 'bangun' 

Aktivitas seksual bagi pasangan suami istri adalah momen yang dinanti sebagai ekspresi perasaan cinta berdua. Tak heran, jika sering terdengar suara secara spontan  yang mengekspresikan rasa puas.

Namun ada juga sebagian yang menikmati seks dalam kesunyian meski yang lainnya cenderung berisik yang disertai desahan, erangan, bahkan teriakan. Mengutip laman Women's Health Magazine dan Well and Good, berikut beberapa ucapan dan suara tertentu yang dikatakan dapat meningkatkan gairah saat berhubungan intim.

Baca Juga: 5 Penyebab Penis Cedera saat Melakukan Hubungan Seksual, Hati-hati!

1. Vokalisasi gumaman mesra

5 Ucapan dan Suara yang Bikin Seks Jadi Makin Panas ilustrasi pasangan suami istri (unsplash.com/Annette Sousa)

Apakah kamu termasuk golongan yang suka memulai bercinta dengan gumaman? Menambahkan gumaman ‘mmh‘ sebelum bercinta bisa membuat pasangan tergoda, lho. Cukup bergumam singkat di dekat telinga pasangan sambil memainkan bagian sensualnya, sudah membuat 'naik' tegangan.

Menurut psikolog David J. Ley dari situs Women's Health Magazine, vokalisasi yang dilakukan perempuan memicu orgasme laki-laki. Suara mesra yang menggoda, terbukti lebih efektif mengundang perhatian dan membawa pria pada ejakulasi.

2. Obrolan nakal dan seksi 

5 Ucapan dan Suara yang Bikin Seks Jadi Makin Panas ilustrasi obrolan nakal (unpslash.com/Jonathan Borba)

Sebelum memulai permainan seks yang sesungguhnya, kamu bisa membuat pasangan lebih ‘panas’ dengan membicarakan hal-hal erotis sebelum mulai bercinta. Masih menurut Women's Health Magazine, seorang seksolog asal Los Angeles, Ava Cadell mengatakan, obrolan erotis bisa merangsang keinginan untuk berhubungan intim. Hasrat jadi menggebu-gebu dan ingin segera pindah ke ranjang.

Kamu dan pasangan mungkin sudah memikirkan setiap dirty talks yang terlontar dan memeragakannya dalam fantasi. Laki-laki lebih tertarik pada bahasa visual dan pembicaraan eksplisit, karena itu laki-laki bisa terangsang dengan ucapan sensual yang dilakukan oleh pasangannya. Sedangkan perempuan lebih terangsang oleh alur cerita erotis dan pembicaraan emosional.

3. Pujian yang bikin makin bergairah 

5 Ucapan dan Suara yang Bikin Seks Jadi Makin Panas ilustrasi perempuan di ranjang (unsplash.com/LOGAN WEAVER | @LGNWVR)

Siapa pun pasti senang jika dipuji. Tak terkecuali saat memulai bercinta. Kamu bisa memulai dengan kalimat, "kamu seksi banget, sayang". Rayuan nakal ini dapat membuat pasanganmu lebih percaya diri dan makin terbakar gairahnya di ranjang.

Tak hanya perempuan saja yang senang dipuji, laki-laki pun suka jika dipuji tentang kehebatannya dalam bercinta. Laki-laki suka dengan kata, "Itu terasa enak". Pujian lain untuk membangkitkan gairah kaum adam adalah dengan kata, "Aku ingin kamu." Tak berhenti di situ saja, kata lain yang membuatnya makin bergairah yaitu, "Tolong jangan berhenti.” Dijamin akan makin joss permainan kalian.

4. Erangan atau desahan yang menggoda 

5 Ucapan dan Suara yang Bikin Seks Jadi Makin Panas ilustrasi desahan (unsplash.com/Yohann LIBOT)

Ketika sedang berhubungan intim, erangan atau desahan biasanya akan muncul saat sedang menikmati. Adanya suara saat bercinta merupakan bahasa komunikasi antar pasangan. Suara erangan, desahan dan lenguhan menandakan ekspresi kebebasan dan kepuasan bercinta bersama pasangan, sekaligus mengantarkan ke puncak sensasi yang luar biasa.

Desahan membantu untuk berimajinasi lebih nakal atau melepaskan perasaan. Laki-laki bakal makin on fire, lho mendengar desahan erotis pasangannya.
Pastinya akan membuat permainan makin memanas. Gairah seksual perempuan pun meningkat saat mendengar suaminya mengerang.

5. Jeritan atau teriakan 

5 Ucapan dan Suara yang Bikin Seks Jadi Makin Panas ilustrasi bercinta (unsplash.com/Dainis Graveris)

Bahasa seks memiliki makna dan juga perasaan kepada pasangan. Vokalisasi bisa menambah gairah, memberikan rangsangan erotik, membangkitkan fantasi dan keinginan untuk mengeksplorasi.

Ketika mencapai klimaks atau permainan semakin seru, terkadang perempuan menjerit atau berteriak untuk meluapkan puncak kenikmatannya. Sedangkan laki-laki menjadi makin bersemangat sekaligus puas ketika mendengar pasangannya berteriak saat bercinta. Hal ini juga menandakan adanya komunikasi positif yang membangun keintiman dan mendorong pasangan untuk melakukannya lebih hebat.

Ternyata bahasa seks bisa membuat rutinitas di kasur bersama pasangan makin membara. Jadi, jangan malu lagi untuk mendesah atau mengerang ya, karena ini akan membuat hubungan intim makin bergairah. Selamat mencoba!

Baca Juga: 9 Cara Memperbesar Penis Secara Alami Permanen, Pakai Alat dan Obat 

Malika Nabilla Larasati Photo Community Writer Malika Nabilla Larasati

Menulis=menambah wawasan

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya