Comscore Tracker

Nasib Pemeran Benteng Takeshi Setelah 30 Tahun, Ada yang Jadi Gubernur

30 tahun berlalu kabar terkini para pemeran Benteng Takeshi

Semarang, IDN Times - Kalian generasi 90 an dan 2000 pasti ingat dengan acara Takeshi Castle atau Benteng Takeshi yang disiarkan oleh salah satu TV swasta di Indonesia. Reality show Benteng Takeshi disiarkan di jepang dari tahun 1986 sampai 1989 di Tokyo Broadcasting System.

Reality Show yang membuat penonton tertawa terpingkal-pingkal ini ini juga masuk ke berbagai negara seperti Amerika Serikat, Inggris, Filipina, dan Indonesia.

Sudah 30 tahun berlalu semenjak Benteng Takeshi tayang berikut ini adalah kabar terbaru dari para pemainnya. Ke manakah mereka sekarang? Begini kabar mereka!

Baca Juga: Parasite Dituding Plagiat Film Tamil, Dituduh Curi Plot Minsara Kanna

1. Takeshi Kitano aka Yang Mulia Beat Takeshi

Nasib Pemeran Benteng Takeshi Setelah 30 Tahun, Ada yang Jadi GubernurNostalgiaan.blogspot.co.id

Melansir dari dunikau.idntimes.com sampai saat ini, Yang Mulia Beat Takeshi atau nama aslinya Takeshi Kitano masih aktif menjadi tokoh dunia perfilman Jepang. Terkenal tidak hanya lewat masa lalunya sebagai komedian, Tak hanya akting Takeshi Kitano juga merupakan sutradara di film Ghost in The Shell versi Scarlett Johansson!

2. Saburo Ishikura aka Penasihat Saburo

Nasib Pemeran Benteng Takeshi Setelah 30 Tahun, Ada yang Jadi GubernurSaburo Ishikura pemeran penasihat Saburo di Benteng Takeshi

Setelah Benteng Takeshi, Saburo Ishikura pun bermain dalam beberapa film yang disutradarai oleh Takeshi Kitano, Ia pernah berperan di film Zatoichi. Tidak hanya itu ia pun juga pernah muncul dalam acara komedi Gaki no Tsukai edisi Newspaper Agency!

3. Hideo Higashikokubaru aka Penasihat Hideo

Nasib Pemeran Benteng Takeshi Setelah 30 Tahun, Ada yang Jadi GubernurHideo Higashikokubaru aka Penasihat Hideo pemeran di Benteng Takeshi

Hideo Higashikokubaru alias Sonomanma Higashi meneruskan kariernya dalam dunia politik, dan sempat menjadi gubernur prefektur Miyazaki dari tahun 2007 sampai 2011. Ia bahkan sempat duduk di parlemen Jepang di tahun 2012, lho!

4. Reporter Inagawa Junji!

Nasib Pemeran Benteng Takeshi Setelah 30 Tahun, Ada yang Jadi GubernurReporter Inagawa Junji pemeran di benteng Takeshi

Inagawa Junji sampai saat ini masih malang melintang di dunia film. Ia bahkan sampai memiliki seri horornya sendiri yang berjudul Inagawa Junji no Horror!

5. Hayato Tani

Nasib Pemeran Benteng Takeshi Setelah 30 Tahun, Ada yang Jadi GubernurHayato Tani pemeran Benteng Takeshi

Jenderal Hayato Tani sempat hadir dalam edisi reboot-nya yang berjalan satu musim di tahun 2013, lalu kemudian melanjutkan kariernya sebagai aktor hingga miniseri televisi Napoleon Ville!

6. Michiru Jo

Nasib Pemeran Benteng Takeshi Setelah 30 Tahun, Ada yang Jadi GubernurMichiru Jo pemeran Benteng Takeshi

Sejatinya dari sebelum masuk Benteng Takeshi, Michiru Jo adalah seorang penyanyi J-Pop, lho! Hingga saat ini, ia termasuk bintang kelas D Jepang, dengan bayaran 1-2 juta Yen untuk sekali tampil!

7. Kibaji Tankobo

Nasib Pemeran Benteng Takeshi Setelah 30 Tahun, Ada yang Jadi GubernurKibaji Tankobo pemeran Benteng Takeshi

Si tukang bikin cemong wajah paling terkenal ini masih bermain film hingga saat ini, dengan film terbarunya di tahun lalu berjudul Smiles Leading To Happiness!

8. Strong Kobayashi

Nasib Pemeran Benteng Takeshi Setelah 30 Tahun, Ada yang Jadi GubernurStrong Kobayashi pemeran Benteng Takeshi

Legenda gulat yang jadi tukang bikin wajah cemong B di Benteng Takeshi ini telah pensiun, dengan serial terkenal yang pernah dibintanginya merupakan sentai Bioman dan Dynaman!

9. Masanori Okada

Nasib Pemeran Benteng Takeshi Setelah 30 Tahun, Ada yang Jadi GubernurMasanori Okada pemeran benteng Takeshi

Tukang nenggelamin peserta ini juga sempat bermain serial Kamen Rider W sebagai Kondo, dan juga film kedua saga yakuza Outrage karya yang mulia Takeshi yakni Beyond Outrage!

10. Ultraman (?)

Nasib Pemeran Benteng Takeshi Setelah 30 Tahun, Ada yang Jadi GubernurUltraman pemeran Benteng Takeshi

Tidak hanya acara tersebut, Ultraman pun juga ikut serta sebagai tamu berbagai game show Jepang lainnya. Saat ini, ia sedang bermain film terbarunya bersama Hideaki Anno yang berjudul Shin Ultraman!

Tentu saja, ini cuma bercanda. Ultraman ini hadir di Takeshi Castle kerja sama dengan Tsuburaya.

Nah itulah tadi nasib para pemeran Benteng Takeshi setelah 30 tahun. Gimana sudah terobati kangennya?

Baca Juga: Aktor Terbaik Oscars, Bukti Totalitas Joaquin Phoenix Perankan Joker

Artikel ini ditulis oleh Aditya Daniel dan telah terbit di duniaku.idntimes.com dengan judul Sudah 30 Tahun, Ini Kabar Pemeran Benteng Takeshi Sekarang!

Topic:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya