Comscore Tracker

Peruntungan Aries Tahun 2020: Perhatikan Keuangan dan Keluarga

Ada pencapaian besar yang menanti

Tahun 2020 bakal menjadi tahun yang menarik bagi Aries. Urusan karier dan asmara relatif aman, namun pengaturan keuangan dan hubungan keluarga butuh perhatian lebih. Aries yang dikenal ambisius dan penuh semangat sepertinya butuh pengendalian diri di tahun ini. Berikut ramalan peruntungan Aries di tahun 2020.

Baca Juga: Peruntungan Aquarius Tahun 2020: Lebih Menjaga Fokus dan Pikiran

1. Ada peluang cemerlang di dunia karier yang menanti untuk diraih

Peruntungan Aries Tahun 2020: Perhatikan Keuangan dan Keluargapexels/mentatdgt

Sebagai salah satu zodiak berelemen api, Aries identik dengan sikap energik, impulsif, dan suka memimpin. Reputasi di dunia kerja termasuk hal penting bagi Aries. Di tahun 2020 ini, sepertinya gak ada yang perlu dicemaskan Aries soal karier.

Tantangannya adalah mengatur diri sendiri setelah melewati tahun 2019 yang cukup terkendali. Jangan sampai lengah, banyak peluang menjanjikan yang menanti untuk diraih di tahun 2020 ini.

Ingat, peluang itu diam di suatu tempat dan gak akan bergerak mendekat kecuali kamu yang menghampirinya. Jadi, segera bersiap ya!

2. Naiknya pendapatan diikuti dengan bertambahnya pengeluaran, harus cermat

Peruntungan Aries Tahun 2020: Perhatikan Keuangan dan KeluargaPexels/EVG Photos

Kondisi finansial Aries di tahun 2020 juga terbilang aman, bahkan mengalami beberapa peningkatan. Awas terlena, bertambahnya pundi-pundi harta seringnya diikuti peningkatan kebutuhan.

Baca Juga: Peruntungan Pisces di 2020: Kabar Baik dari Kesehatan dan Asmara

3. Kurangi rebahan, perbanyak aktivitas menyehatkan untuk menjaga kondisi tubuh

Peruntungan Aries Tahun 2020: Perhatikan Keuangan dan KeluargaUnsplash/Kaylee Garrett

Meski dikenal energik dan suka bepergian, orang-orang Aries sebenarnya sering bermasalah dengan rasa malas. Sekalinya bergerak, mereka akan sulit berhenti kecuali tubuh mulai mengirim sinyal kelelahan.

Begitu juga sebaliknya, jika sudah terlalu lama berdiam diri akan terasa sulit untuk mulai bergerak kembali. Bisa mengancam kesehatan tubuh, nih!

Para pemilik zodiak Aries perlu mengimbangi padatnya aktivitas di tahun 2020 ini dengan berolahraga. Jangan banyak alasan, perbanyak latihan otot dan kurangi rebahan.

4. Waktunya memberi perhatian lebih untuk saudara dan teman dekat

Peruntungan Aries Tahun 2020: Perhatikan Keuangan dan KeluargaPexels/Savannah Dematteo

Harus diakui bahwa Aries adalah sosok yang egois dan ingin menang sendiri. Ramah kepada orang lain, namun sering bermasalah dengan orang-orang terdekat.

Di tahun 2020 ini mungkin akan muncul beberapa masalah dengan saudara dan teman dekat. Seperti yang sudah-sudah, Aries sering kesulitan mengelola hubungan dengan orang lain. Kehidupan sosial sepertinya minta perhatian lebih di tahun 2020 ini.

Cobalah untuk lebih banyak mendengar ketimbang menyampaikan pendapat pada orang lain. Luangkan waktu untuk memahami pentingnya keberadaan kerabat dan teman dalam kehidupanmu.

5. Luangkan lebih banyak waktu bersama pasangan

Peruntungan Aries Tahun 2020: Perhatikan Keuangan dan Keluargaunsplash/Hannah Cook

Begitu juga dengan hubungan percintaan, Aries si pecinta kebebasan kadang membuat pasangan merasa dinomorduakan. Melihat peruntungan karier dan keuangan Aries yang menjanjikan di tahun 2020, sepertinya urusan asmara bakal sedikit tersisih.

Jangan sampai terlalu asyik menikmati kejayaan karier dan mengejar berbagai pencapaian, mengganggu keharmonisan hubungan percintaan. Perlu lebih bijak menyeimbangkan diri, apalagi bagi Aries yang sudah berkeluarga.

Bagi Aries yang masih single, awas terlalu asyik mengejar mimpi bisa membuatmu gak menyadari kode-kode dari orang terdekat.

Semangat menjalani tahun 2020 buat Aries, semoga selalu menyenangkan ya!

Baca Juga: Peruntungan Capricorn di 2020: Karier Banyak Peluang Menjanjikan

Topic:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya