Comscore Tracker

Ramalan Shio Naga 2020: Serba Naik Turun, Kecuali Peruntungan Karier

Waspadai pengeluaran gak terduga

Serba naik turun adalah tiga kata yang tepat untuk menggambarkan ramalan peruntungan shio naga di tahun 2020. Meski naga adalah lambang keberuntungan bagi orang Tionghoa, tahun tikus logam ini bakal menawarkan banyak tantangan bagi shio naga. Mau tahu peruntungan selengkapnya?

Baca Juga: 5 Shio Ini Karirnya Diramalkan Melejit di Tahun Baru Imlek 2020

1. Waktunya diet, pantau pola makan

Ramalan Shio Naga 2020: Serba Naik Turun, Kecuali Peruntungan KarierUnsplash.com/Pablo Merchán Montes

Jangan langsung mengartikan diet hanya sebagai upaya menurunkan berat badan, ya. Diet pada dasarnya adalah pola hidup yang lebih sehat. Ini yang dibutuhkan shio naga di tahun 2020.

Jika di tahun-tahun sebelumnya shio naga sering gak mengontrol makanan dan aktivitas, perbaiki kebiasaan buruk ini sejak awal tahun 2020. Tahun tikus logam menyiapkan banyak tantangan yang harus dihadapi dengan tubuh bugar.

2. Saat merasa terpuruk segera cari jalan keluar

Ramalan Shio Naga 2020: Serba Naik Turun, Kecuali Peruntungan Karierunsplash.com/whoislimos

Menghadapi tahun 2020 yang fluktuatif, shio naga diramalkan bakal merasa demotivasi di beberapa waktu. Segera cari jalan keluar, temukan cara memotivasi diri yang dirasa paling nyaman.

Sebagai pribadi yang dikenal agak sombong dan sulit mengalah, shio naga mungkin gak mempan dengan nasihat orang lain. Untuk meminimalisir masalah, tenangkan diri sendiri semampumu sebelum meminta saran pada orang lain.

3. Cinta perlu dijemput dengan berani

Ramalan Shio Naga 2020: Serba Naik Turun, Kecuali Peruntungan Karierunsplash/ Marcus Wallis

Bagi shio naga yang masih lajang, manfaatkan tahun 2020 ini untuk lebih gencar berusaha. Cinta memang datang tepat waktu, tapi kamu gak akan pernah bisa menggenggamnya jika gak berusaha. Jangan cuma diam, beranikan diri untuk ‘menjemput’ cintamu.

Shio naga yang sudah memiliki pasangan juga perlu usaha lebih, nih. Hubungan percintaan diramalkan naik turun di tahun tikus logam ini. Kunci untuk menjaganya tetap harmonis adalah kepercayaan.

4. Potensi naik jabatan, asyik!

Ramalan Shio Naga 2020: Serba Naik Turun, Kecuali Peruntungan Karierunsplash/Campaign Creators

Jika aspek kehidupan lainnya terasa bergejolak, maka peruntungan karier shio naga di tahun 2020 ini bisa menjadi pelipur. Ramalan karier shio naga terlihat menjanjikan di tahun tikus logam, bahkan ada potensi naik jabatan.

Tetap jaga fokus dan berpegang pada prioritas yang sudah dibuat. Pertahankan juga hubungan baik dengan rekan kerja dan atasan yang sudah banyak membantumu selama ini.

5. Waspada pengeluaran gak terduga

Ramalan Shio Naga 2020: Serba Naik Turun, Kecuali Peruntungan KarierFreepik/freepik

Shio naga dikenal suka kemewahan, kadang suka memamerkan barang yang baru dibeli atau kegiatannya yang merogoh kocek gak sedikit. Melihat ramalan karier yang menjanjikan, shio naga perlu berhati-hati, nih jangan sampai terbuai dengan pemasukan.

Bersiap juga untuk pengeluaran gak terduga yang bisa terjadi kapan saja. Jaga dana darurat agar gak terpakai untuk kebutuhan yang kurang mendesak.

Baca Juga: Karir Cemerlang, 6 Shio Ini Diramalkan Naik Jabatan di Imlek 2020/2571

Topic:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya