Comscore Tracker

Selvi Ananda Istri Gibran Dikabarkan Akan Melahirkan Hari Ini

Jelang persalinan Selvi Ananda

Surakarta, IDN Times - Istri Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda diperkirakan akan melahirkan anak keduanya di RS PKU Muhammadiyah Surakarta hari ini, Jumat (15/11). Pihak RS memastikan tim dokter yang menangani Selvi masih sama dengan tim dokter saat Jan Ethes lahir.

Baca Juga: Siapkan Nama Perempuan Untuk Adik Jan Ethes, Gibran Jadi Suami Siaga

1. Paspampres mulai berjaga

Selvi Ananda Istri Gibran Dikabarkan Akan Melahirkan Hari IniIDN Times / Larasati Rey

Dari pantauan di sekitar RS PKU Muhammadiyah, Solo terlihat pengamanan dari sejumlah anggota Kepolisian dan TNI di beberapa titik, baik di pintu masuk maupun pintu keluar rumah sakit. Penjagaan ini terlihat sejak Kamis malam, (14/11).

2. Kedatangan rombongan mulai masuk ke RS pukul 09.15 WIB

Selvi Ananda Istri Gibran Dikabarkan Akan Melahirkan Hari IniIDN Times / Larasati Rey

Rombongan iring-iringan mobil hitam yang dikendarai oleh Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan Selvi Ananda serta suami Gibran Rakabuming diketahui berada di RS PKU sejak pukul 09.15 WIB. Rombongan masuk melalui pintu utara RS PKU.

Dari pintu masuk rumah sakit, terlihat karangan bunga terpajang. Karangan buka bertuliskan ucapan selamat atas kelahiran anak kedua Gibran dan Selvi. Karangan bunga tersebut dikirim dari Love Kancane Gibran Ges.

3. Ditangai oleh dokter sama saat melahirkan Jan Ethes

Selvi Ananda Istri Gibran Dikabarkan Akan Melahirkan Hari IniIDN Times / Larasati Rey

Direktur RS PKU Muhammadiyah Solo, Mardiyanto mengatakan salah satu tim dokter tersebut ialah dr Soffin Arfian. Dr Soffin adalah dokter yang juga membantu persalinan Selvi saat melahirkan Jan Ethes Srinarendra.

"Tim dokter masih sama, ada dr Soffin dan lain-lain," kata Mardiyanto saat dihubungi detikcom, Jumat (15/11).

Mardiyanto juga mengatakan selain tim dokter dari RS PKU Muhammadiyah, Selvi juga ditangani tim dokternya kepresidenan. Hal tersebut dilakukan sesuai prosedur penanganan keluar presiden. “Semua lengkap dengan tim dokter kepresidenan. Sudah sesuai prosedur," ungkapnya.

Topic:

  • Larasati Rey
  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya