5 Berita Populer Jateng Motif Mutilasi di Solo, Anggela Lee Kecelakaan

Kumpulan berita terpopuler Selasa 30 Mei 2023

Semarang, IDN Times - Berita IDN Times Regional Jateng tentang pengungkapan pelaku pembunuhan dan mutilasi pria bertato naga di Solo menjadi berita populer yang paling banyak dibaca pada Selasa (30/5/2023).

Selain pengungkapan kasus pembunuhan yang sempat menghebohkan Soloraya tersebut kecelakaan yang dialami oleh artis Angela Lee di jalan Tol Salatiga juga menjadi berita yang menarik perhatian. Berikut deretan artikel yang paling populer dan menyita perhatian

1. Pelaku mutilasi pria bertato naga di Sukoharjo dendam pacarnya hendak dilamar korban

5 Berita Populer Jateng Motif Mutilasi di Solo, Anggela Lee KecelakaanPelaku mutilasi di Solo & Sukoharjo. (IDN Times/Larasati Rey)

Kasus mutilasi di Solo dan Sukoharjo dengan korban Rohmadi (51) warga Keprabon Wetan, Banjarsari, Solo sudah terungkap.

Pelaku adalah teman korban yakni Suyono (51) warga Laweyan, Solo yang juga sesama karyawan Toko Mebel Yanto di Desa Ngasinan, Grogol, Sukoharjo.

Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi pada Jumpa Pers di Polres Sukoharjo, mengungkapkan selain berniat ingin menguasai harta kobran, motif pembunuhan juga ditarbelakangi dendam pelaku terhadap korban.

Dimana pelaku sakit hati, lantaran korban pernah memiliki niatan untuk melamar pacar pelaku. Berdasarkan hasil dari pengakuan pelaku, ia merasa kesal karena korban hendak melamar pacar pelaku.

“Memang ada juga motif asmara yakni pelaku sakit hati karena korban hendak melamar pacar pelaku, tapi siapakah pacarnya itu jangan ditanyakan disini,” ungkap Kapolda, Selasa (30/5/2023). 

Baca Juga: Motif Mutilasi Pria Bertato Naga di Solo, Kesal Pacar Hendak Dilamar!

2. Artis Angela Lee mengalami kecelakaan di Tol Semarang - Solo

5 Berita Populer Jateng Motif Mutilasi di Solo, Anggela Lee Kecelakaangoogle

Selebgram Angela Charlie atau populer nama panggung Angela Lee mengalami kecelakaan ketika mobil Toyota Fortuner nopol L 1185 AAS yang ditumpanginya menabrak bumper belakang truk gandeng di ruas Tol Salatiga. 

Informasi dari Polres Salatiga menyebutkan, kecelakaan yang dialami Angela terjadi di ruas tol KM 453.400 Salatiga jalur A Kelurahan Kauman Kidul, Sidorejo Kota Salatiga pada Jumat (26/5/2023). 

Angela Lee dan kedua asistennya mengalami luka parah sehingga harus mendapatkan perawatan di rumah sakit. 

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan Angela Lee di Tol Salatiga Tabrak Truk yang Pelan

3. Promo tiket murah KAI

5 Berita Populer Jateng Motif Mutilasi di Solo, Anggela Lee Kecelakaanilustrasi kereta api (instagram.com/whelly_k)

PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasi (Daop) 5 Purwokerto memberikan promo tarif khusus untuk KA kelas ekonomi, bisnis, dan eksekutif. Harga tiket promo tersebut mulai Rp20 ribu.

Promo tarif tersebut berlaku mulai 1 Juni 2023 dan berlaku hanya pada rute dan KA tertentu

Kepala PT KAI Daop 5 Purwokerto, Daniel Johannes Hutabarat mengatakan, promo tersebut diberikan untuk menambah minat masyarakat khususnya pelanggan setia kereta api menikmati perjalanan dengan KA bertarif terjangkau.

Baca Juga: Promo Tiket Murah KAI, Kelas Eksekutif Cuma Rp30 Ribu, Buruan!

4. Selvi Ananda dihina Netizen, PSI yang laporkan ke Polisi

5 Berita Populer Jateng Motif Mutilasi di Solo, Anggela Lee KecelakaanSelvi Ananda, istri Wali Kota Solo Gibran Rakabuming (IDN Times/Larasati Rey)

DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Solo melaporkan akun Twitter @p4**** ke Satreskrim Polresta Solo, pada Senin (29/5/2023) sore.

Akun tersebut diduga melakukan penghinaan terhadap Selvi Ananda, istri Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka.

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengatakan jika dirinya mempersilakan langkah PSI dalam melaporkan pelaku penginaan tersebut. Kendati demikian, ia juga menyerahkan seluruh

"Ya silakan aja, kita serahkan ke yang berwajib. Saya kan sudah bilang sudah ada yang ngurus, tenang aja,"kata Gibran.

Baca Juga: Selvi Ananda Dihina Netizen, Gibran: Kan Mendekati Pilpres

5. Hentikan penularan DBD dengan Teknologi Wolbachia, memandulkan nyamuk

5 Berita Populer Jateng Motif Mutilasi di Solo, Anggela Lee KecelakaanNyamuk Aedes aegypti dan Aedes albopticus pembawa virus dengue. pixabay.com/Pexels

Angka penularan penyakit demam berdarah dengue (DBD) di lima kota besar Indonesia akan dihentikan menggunakan sistem bioteknologi yang disebut Wolbachia.

Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunawan Sadikin mengatakan dengan menggunakan teknik tersebut, maka nyamuk aedes aegypti akan dimandulkan agar tidak bisa lagi menularkan virus demam berdarah dengue. 

Baca Juga: Menkes Yakin Nyamuk Mandul Bisa Dipakai untuk Tekan Kasus DBD di Semarang

Topik:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya