Comscore Tracker

Bantuan 1.000 Pieces Disinfektan, Gibran: Bisa Dipakai Untuk Bencana

Kucurkan Rp25 miliar untuk penanganan pandemik

Surakarta, IDN Times - Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka menerima secara simbolis bantuan dari PT Wings Surya melalui Yayasan Wings Peduli berupa bantuan cairan pembersih Supersol sebanyak 1.000 Pcs yang diperuntukan bagi masyarakat Kota Surakarta.

Baca Juga: 7 Siswa SD di Solo Terpapar COVID-19, Gak Mau ke Isolasi Terpusat

1. Juga akan digunakan saat bencana

Bantuan 1.000 Pieces Disinfektan, Gibran: Bisa Dipakai Untuk BencanaIlustrasi banjir (IDN Times/Mardya Shakti)

Gibran memberikan apresiasi kepada PT Wings Surya atas kontribusinya dalam penanganan pandemik COVID-19 melalui bantuan tersebut. Ia mengatakan jika bantuan tersebut nantinya tak hanya untuk menangangani kasus COVID-19 melainkan juga untuk penanganan bencana banjir di Kota Solo.

"Isinya disinfektan, ya nanti bisa untuk pasca banjir juga bersih-bersih," jelasnya.

2. Untuk warga yang membutuhkan

Bantuan 1.000 Pieces Disinfektan, Gibran: Bisa Dipakai Untuk BencanaBantuan dari PT Wing untuk Solo. Dok/Humas Pemkot Solo

Penyerahan bantuan secara simbolik dilaksanakan di Ruang Rapat Wali Kota Surakarta. Pimpinan Yayasan Wings Peduli, Rebecca Tanoyo menyatakan bantuan ini sebagai bentuk sinergi daerah. Dengan kasus trend COVID-19 yang sudah landai merupakan hasil dari kerja keras semua pihak dalam upaya menangani bencana COVID-19.

“Kami berterima kasih atas kesediaan bapak Walikota menerima Bantuan CSR dari Yayasan Wings Peduli. Cairan Pembersih Supersol ini sedianya bisa digunakan warga Kota Surakarta untuk membuat lingkungan lebih higienis, serta juga dapat digunakan sebagai campuran cairan Disinfektan.” kata Rebecca.

3. Telah kucurkan dana Rp25 miliar untuk COVID-19

Bantuan 1.000 Pieces Disinfektan, Gibran: Bisa Dipakai Untuk BencanaBantuan dari PT Wing untuk Solo. Dok/Humas Pemkot Solo

Wings Group secara nasional melalui Yayasan Wings Peduli telah mengucurkan Rp25 miliar untuk membantu pencegahan dan penanggulangan wabah virus Corona (COVID-19) di Indonesia. Bantuan diberikan berupa alat pelindung diri (APD) dan alat bantu pernapasan (ventilator).

Selain itu, Wings Group juga turut menyumbangkan sejumlah kebutuhan seperti hand sanitizer, hand wash, cairan desinfektan, deterjen, sampo, dan makanan pokok untuk masyarakat terdampak Pandemi COVID-19.

Baca Juga: Transaksi Cashless, 1.046 Pedagang di Solo Masuk Rekor Muri 

Topic:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya