JKT48 Hingga Aldi Taher Siap Goyangkan Projek-D di De Tjolomadoe

Hadir juga 26 musisi dan pameran otomotif

Surakarta, IDN Times - Dyandra Promosindo kembali menggelar festival musik Projek-D Vol 2 yang akan diselenggarakan di De Tjolomadoe, Jawa Tengah pada tanggal 5--6 Agustus 2023.

Berbeda dari tahun sebelumnya, gelaran tahun ini menghadirkan pameran motor roda dua bertajuk IIMS Motobike Show and Music. Kolaborasi musisi lokal dan pameran otomotif menambah pengalaman baru tak terlupakan bagi para pecinta otomotif dan penggemar musik.

1. Sajikan dua panggung

JKT48 Hingga Aldi Taher Siap Goyangkan Projek-D di De Tjolomadoepabrik gula de tjolomadoe (instagram.com/detjolomadoe_official)

Festival musik multigenre yang akan hadir nanti akan mengundang 26 line up musisi lokal hingga nasional, seperti Club Dangdut Racun X Aldi Taher, Danilla, Dikta, Down For Life, For Revenge, Guyon Waton, JKT 48, Jumat Gombrong, Kuburan, Lomba Sihir, Malinoa & The Dog Pack, Maliq & D’Essentials, MCPR, The Melting Minds, Morfem, NDX AKA, Nidji, Olski, Opick, Parade Hujan, Prontaxan, Raissa Anggiani, Skandal, Skastra, dan Tipe-X.

Project Manager Projek-D, Data Pratama mengatakan konser musik tersebut nantinya akan digelar di dua panggung.

“Projek-D Vol 2  selain menyiapkan dua panggung sebagai arena hiburan, kami menyediakan fasilitas-fasilitas penunjang seperti area foods & beverages, press room, medic, merchandise dan kami menyediakan tempat untuk disabilitas yang ingin ikut menyaksikan pertunjukan musik Projek-D besok”, ujarnya Kamis (3/7/2023).

Sementara itu, Project Director Projek-D, Rumpoko Adi menambahkan Projek-D Vol 2 menghadirkan pengalaman tak terlupakan bagi para pengunjung yang hadir dengan total 26 penampilan selama dua hari pada dua panggung, yaitu Panggung Maduswara dan Panggung Wirama.

“Penonton yang hadir selama dua hari besok akan disuguhkan oleh line up musisi nasional dalam dua panggung berbeda. Selain itu, kami akan bawa pameran roda dua yang juga menjadi daya tarik pecinta otomotif, kolaborasi kegiatan ini kami harapkan bisa menyuguhkan pengalaman yang berbeda bagi pengunjung yang hadir nanti”, ucap Rumpoko.

Baca Juga: Membludak! JKT48 Summer Tour di Solo Dihadiri Ribuan Wota 

2. Hadirkan pameran otomotif

JKT48 Hingga Aldi Taher Siap Goyangkan Projek-D di De TjolomadoeJumpa pers Project D. (IDN Times/Larasati Rey)

IIMS Motobike Show & Music hadir pada tahun ini untuk memberikan pengalaman yang berbeda kepada pecinta otomotif roda dua yaitu dengan menghadirkan unit kendaraan listrik roda dua dan dihadirkan di dalam festival musik Projek-D.

IIMS Motobike Show & Music diharapkan menjadi kolaborasi yang apik antara musik dan otomotif yang sama-sama dicintai anak muda. Selain itu, sebagai dukungan kepada pemerintah untuk mempercepat penggunaan kendaraan listrik di Indonesia melalui pameran kendaraan listrik roda dua.

Dalam 2 hari penyelenggaraan, IIMS Motobike Show & Music diramaikan oleh pelaku industri otomotif roda dua kendaraan listrik dan industri pendukung antara lain Selis, Smartby, Yadea, DM Work, Respiro dan Rich Richie serta turut didukung penuh oleh anak perusahaan BUMN yakni PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Persero.

"Kehadiran IIMS Motobike Show & Music di Jawa Tengah adalah hasil dari antusiasme positif yang kami terima dari komunitas setempat. Kami berharap dapat semakin mendekatkan diri dengan para pecinta kendaraan listrik dan pecinta musik dalam momentum yang tak terlupakan ini." Ujar Rudi MF, Project Manager IIMS Motobike Show & Music

3. Siapkan promo menarik

JKT48 Hingga Aldi Taher Siap Goyangkan Projek-D di De TjolomadoeIDN Times/Larasati Rey

Sebagai bentuk apresiasi dan memanjakan masyarakat sekitar terhadap penyelenggaraan Projek-D Vol 2 x IIMS Motobike Show & Music, Dyandra memberikan promo menarik sebagai berikut: 

Promo Buy 1 Get 1 untuk Pemilik STNK Kendaraan Listrik: Bagi pemilik STNK kendaraan listrik roda dua yang merupakan salah satu peserta IIMS Motobike Show & Music akan mendapatkan promo istimewa di mana setiap pembelian 1 tiket acara, akan mendapatkan 1 tiket lagi secara gratis sebagai bentuk apresiasi kami.

"1 Tiket Gratis untuk Masyarakat Penerima Insentif Kendaraan Listrik: Kami mengundang masyarakat yang termasuk dalam kategori penerima insentif kendaraan listrik untuk bergabung dengan kami dalam acara ini. Mereka berhak mendapatkan tiket acara secara gratis sebagai bentuk dukungan dari kami untuk perjalanan mereka menuju mobilitas berkelanjutan," jelasnya.

Promo Harga Spesial di Official Ticketing Partner: Tidak hanya itu, tersedia juga promo pembelian tiket dengan harga spesial melalui official ticketing partner. Cukup perlu melakukan scan QR code Projek-D yang ada di masing-masing ticketing partner, seperti Cold N Brew, Rown Division, Persis Store, Kota Coffee, Filosofi Kopi, dan M Bloc Market (Lokananta Bloc), untuk mendapatkan harga spesial yang menarik sebesar Rp165 ribu (belum termasuk Pajak 15 persen dan admin fee 3 persen).

Baca Juga: JKT48 Summer di Solo Banjir Ucapan Ulang Tahun Untuk Adel 

Topik:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya