Comscore Tracker

Catat! Jadwal Laga PSIS Semarang Vs Bhayangkara FC di Piala Presiden

Pertandingan 3 Juli 2022 di Stadion Jatidiri Semarang

Semarang, IDN Times – PSIS Semarang akan berhadapan dengan Bhayangkara FC di gelaran perempat final Piala Presiden 2022 di Stadion Jatidiri Semarang, Minggu (3/7/2022). Pihak panitia pelaksana pertandingan PSIS Semarang sudah menerima surat resmi dari organizing committee

1. Laga digelar di Stadion Jatidiri Semarang

Catat! Jadwal Laga PSIS Semarang Vs Bhayangkara FC di Piala PresidenStadion Jatidiri Semarang, Selasa (18/1/2022). (IDN TImes/Dhana Kencana)

Berdasarkan surat yang ditandatangani Akhmad Hadian Lukita selaku ketua organizing committee Piala Presiden 2022, Laskar Mahesa Jenar dijadwalkan selaku pemuncak Grup A akan menghadapi Bhayangkara FC pada Minggu, (3/7/2022) pukul 15.30 WIB.

“OC Piala Presiden 2022 sudah mengirimkan surat ke kami mengenai mandat untuk laga perempat final Piala Presiden 2022 di Stadion Jatidiri pada Hari Minggu tanggal 3 Juli mendatang,” ujar ketua panpel PSIS, Danur Rispriyanto, Senin (27/6/2022).

Baca Juga: Juara Grup A Piala Presiden 2022, PSIS Semarang Ketemu Bhayangkara FC

2. Panpel PSIS siapkan venue laga

Catat! Jadwal Laga PSIS Semarang Vs Bhayangkara FC di Piala PresidenPanitia pelaksana (panpel) pertandingan PSIS Semarang meninjau Stadion Jatidiri Semarang, Rabu (13/4/2022). (dok. PSIS)

Danur menambahkan, pihaknya sudah memulai beberapa persiapan untuk menjadi tuan rumah pada Minggu besok.

“Kami juga sudah mulai mempersiapkan diri. Kemarin perwakilan OC Piala Presiden juga sudah datang ke Jatidiri untuk melihat kesiapan dan beberapa fasilitas yang ada di Jatidiri untuk menunjang laga perempat final besok Minggu,” tandasnya.

3. PSIS berada di puncak klasemen Grup A

Catat! Jadwal Laga PSIS Semarang Vs Bhayangkara FC di Piala PresidenPemain PSIS Semarang, Carlos Fortes menentukan kemenangan dalam laga uji coba Liga 1 2022 melawan PSM Makassar di Stadion Jatidiri Semarang, Sabtu (28/5/2022). (dok. PSIS)

Untuk diketahui, PSIS Semarang berhasil lolos dari babak penyisihan Grup A setelah mengalahkan PSS Sleman dengan skor 5-2.

Dalam babak penyisihan Grup A bersama Persis Solo, Persita Tangerang, PSS Sleman dan Dewa United, Laskar Mahesa Jenar berhasil berada di puncak klasemen dengan mengumpulkan 10 poin. Sepanjang berlangsungnya Piala Presiden 2022, Carlos Fortes menjadi top scorer karena berhasil mengumpulkan gol terbanyak sebanyak 5 gol.

Baca Juga: Cek Kekuatan PSIS Semarang Bisa Tembus Perempat Final Piala Presiden

Topic:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya