Comscore Tracker

Ini Pelatih PSIS Semarang di Liga 1 2022, Pengganti Dragan Djukanovic

PSIS sedang mengurus administrasi untuk datang ke Indonesia

Semarang, IDN Times - Manajemen PSIS Semarang telah menggenapi pemain asing untuk memperkuat kompetisi musim depan Liga 1 2022/2023. Kini, tinggal giliran untuk menghadirkan pelatih kepala untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Dragan Djukanovic.

1. Sejumlah nama calon head coach PSIS beredar

Ini Pelatih PSIS Semarang di Liga 1 2022, Pengganti Dragan DjukanovicPelatih Persiraja, Sergio Alexandre. (Dokumentasi Media Official Persiraja untuk IDN Times)

Hingga saat ini belum diketahui siapa yang akan menggantikan pelatih kepala terdahulu. Namun, sejumlah nama beredar. Seperti Vincenzo Alberto Annese, Paul Munster, hingga Sergio Alexandre.

Menanggapi kabar itu CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi angkat bicara mengenai posisi pelatih kepala Laskar Mahesa Jenar yang memang sampai sekarang belum diumumkan.

Baca Juga: PSIS Semarang Datangkan Alie Sesay, Lengkapi Kuota Pemain Asing

2. Akan diumumkan setelah tiba di Indonesia

Ini Pelatih PSIS Semarang di Liga 1 2022, Pengganti Dragan DjukanovicCEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi. (Youtube/PSSI)

Menurut Yoyok, saat ini PSIS sudah memiliki kesepakatan dengan salah satu pelatih kepala. Namun, pengumumannya akan dilakukan saat sang pelatih tiba ke Indonesia.

“Kami sudah sepakat dengan salah satu head coach untuk mengarungi Liga 1 2022/2023. Namun, akan kami umumkan saat dia sudah tiba di Indonesia. Sekarang ini masih proses mengurus administrasinya untuk datang ke Indonesia. Semoga segera selesai,” ungkapnya, Jumat (20/5/2022).

3. Latihan tim PSIS masih dipimpin oleh asisten pelatih

Ini Pelatih PSIS Semarang di Liga 1 2022, Pengganti Dragan DjukanovicPemain PSIS Semarang gelar latihan sebelum pertandingan di Liga 1 2021. (dok. PSIS Semarang)

Sembari menunggu kedatangan pelatih kepala, latihan tim PSIS saat ini dikomando oleh asisten pelatih, Achmad Resal.

“Sementara sambil tunggu head coach datang, latihan dan uji coba seperti lawan Arema FC besok masih dipimpin coach Resal. Nanti coach Resal juga akan membuat laporan mengenai tim kepada head coach terkait progress yang telah berjalan,” tandas Yoyok.

Baca Juga: Jelang Kompetisi Pramusim Liga 1 2022, Pemain PSIS Mulai Jalani Tes Fisik

Topic:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya