Pemain PSIS Brandon Scheunemann Perkuat Timnas di Piala Dunia U20 

Ikuti training center di Korea Selatan

Semarang, IDN Times – Pemain muda PSIS Semarang, Brandon Scheuneman kembali dipanggil pelatih tim nasional Indonesia Shin Tae Yong mengikuti training center (TC) Timnas U20. Pemain belakang Mahesa Jenar ini akan memperkuat timnas pada Piala Dunia 2023 U20 mendatang.

1. PSSI kirim surat ke PSIS Semarang

Pemain PSIS Brandon Scheunemann Perkuat Timnas di Piala Dunia U20 Ilustrasi PSIS Semarang melakukan latihan rutin jelang laga. (dok. PSIS)

Brandon mendapatkan kesempatan untuk mengikuti seleksi dalam TC Timnas U20  yang digelar di Jakarta dan Korea Selatan. 

Adapun, panggilan pemusatan latihan itu berdasarkan surat dari PSSI dengan nomor 974/AGB/169/III-2023 yang ditujukan kepada manajemen PSIS Semarang.

Baca Juga: Shin Tae Yong Panggil Pemain Muda PSIS Semarang Brandon Scheunemann

2. Pemusatan latihan digelar di Jakarta dan Korsel

Pemain PSIS Brandon Scheunemann Perkuat Timnas di Piala Dunia U20 Pelatih Timnas U-19 Shin Tae-yong (berdiri, ketiga dari kiri) sedang memberikan arahan di sela-sela sesi pemusatan latihan Timnas U-19 di Stadion Madya GBK Jakarta pada Kamis (20/8/2020). (Dok. PSSI)

Sesuai jadwal, putra pelatih sepak bola Timo Scheunemann ini akan mengikuti TC di Jakarta pada 20 Maret – 1 April 2023. 

Setelah itu, ia dan penggawa Timnas U20 lainnya akan bertolak ke Korea Selatan untuk pemusatan latihan di Negeri Gingseng pada tanggal 2 – 20 April 2023.

3. Yoyok doakan Brandon masuk timnas Piala Dunia U20

Pemain PSIS Brandon Scheunemann Perkuat Timnas di Piala Dunia U20 Pemain muda PSIS Semarang, Brandon Scheunemann (dok. PSIS)

“Semangat ya Brandon. Tetap pesannya, ambil ilmu sebanyak-banyaknya selama TC Timnas. Kami dari Semarang mendoakanmu supaya Brandon bisa tembus menjadi salah satu bagian Timnas di ajang Piala Dunia U20 yang digelar di Indonesia,” ujar CEO PSIS, Yoyok Sukawi pada Senin (20/3/2023).

Sebelumnya, Brandon juga mendapatkan kesempatan untuk menjadi salah satu penggawa Timnas U20 di Piala Asia U20 yang digelar di Uzbekistan beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Laskar Muda PSIS Brandon Scheunemann Perkuat Timnas di Piala Asia U20

Topik:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya