PSIS Ingin Happy Ending Lawan Persela di Laga Terakhir BRI Liga 1 2021

Tim pelatih Laskar Mahesa Jenar jaga mood pemain

Semarang, IDN Times - PSIS Semarang akan menghadapi Persela Lamongan pada laga pekan ke-34 di BRI Liga 1 2021/2022, Selasa (29/3/2022) pukul 15.15 WIB. Laskar Mahesa Jenar berharap, pertandingan tersebut bisa berakhir dengan happy ending (berakhir bahagia).

1. Pelatih PSIS siapkan performa lawan Persela

PSIS Ingin Happy Ending Lawan Persela di Laga Terakhir BRI Liga 1 2021Para pemain PSIS Semarang melakukan latihan rutin. (dok. PSIS Semarang)

Harapan itu disampaikan pemain PSIS, Hari Nur Yulianto pada jumpa pers sebelum pertandingan PSIS Semarang versus Persela Lamongan secara daring, Senin (28/3/2022).

‘’Kami siap untuk pertandingan besok dan kami berharap happy ending,’’ ungkapnya.

Baca Juga: PSIS Semarang vs Persipura Jayapura, Dewangga Cs Kalah Telak 

2. Pemain PSIS berada di titik kejenuhan

PSIS Ingin Happy Ending Lawan Persela di Laga Terakhir BRI Liga 1 2021Pertandingan PSIS Semarang melawan Persipura Jayapura pada laga pekan ke-33 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Kamis (24/3/2022). (dok. PSIS Semarang)

Tim pelatih PSIS mempersiapkan pertandingan melawan Laskar Joko Tingkir. Salah satu yang dilakukan adalah menjaga mood para pemain Mahesa Jenar.

‘’Hingga saat ini kami tetap bersama dengan pemain. Namun, sekarang ini para pemain berada di titik kejenuhan yang sangat tinggi. Sehingga, kami berusaha semaksimal mungkin menjaga mood pemain dan melakukan yang terbaik untuk pertandingan besok,’’ tutur asisten pelatih PSIS, Achmad Resal.

Sementara itu, tim pelatih PSIS juga tetap mewaspadai Persela Lamongan, karena meski berada di peringkat bawah pada klasemen sementara BRI Liga 1 tim tersebut memiliki kekuatan yang merata.

Persela tim yang bagus dan juga punya kekuatan merata, maka perlu kami waspadai juga,’’ imbuh Resal.

3. Tim sudah bekerja keras selama Liga 1

PSIS Ingin Happy Ending Lawan Persela di Laga Terakhir BRI Liga 1 2021Hari Nur Yulianto berebut bola dengan pemain belakang PSM Makassar. IDN Times/Alfi Ramadana

Adapun, mengenai performa PSIS selama musim ini di BRI Liga 1, Hari Nur memberikan tanggapan, bahwa penampilan tim sudah cukup bagus meskipun ada beberapa kendala seperti COVID-19.

‘’Mungkin ada beberapa kendala yang memengaruhi performa PSIS pada musim ini. Namun, secara keseluruhan kami sudah bekerja keras dan kami ingin pertandingan terakhir lawan Persela bisa happy ending,’’ tandasnya.

Baca Juga: PSIS Semarang Digoncang Rumor Perpindahan Pemain Liga 1, Ini Kata CEO

Topik:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya