Comscore Tracker

Titus Bonai Masuk Skuat PSIS Semarang, Perkuat Lini Depan Mahesa Jenar

Titus sudah malang melintang di persepakbolaan nasional

Semarang, IDN Times - Pesepakbola senior Titus Bonai resmi masuk skuat PSIS Semarang jelang penutupan masa pendaftaran pemain di putaran pertama BRI Liga 1 2022/2023. Mantan pemain Persipura Jayapura itu akan memperkuat lini depan laskar Mahesa Jenar.

1. Titus Bonai direkrut jelang penutupan bursa transfer

Titus Bonai Masuk Skuat PSIS Semarang, Perkuat Lini Depan Mahesa JenarPesepakbola Titus Bonai bergabung ke skuat PSIS Semarang (dok. PSIS)

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengatakan, Titus Bonai yang berposisi sebagai striker ini didatangkan untuk menambah kedalaman skuat PSIS di lini depan.

"Hari ini kami umumkan rekrutan terbaru PSIS jelang penutupan bursa transfer putaran pertama. Selamat datang Titus Bonai," ungkapnya, Kamis (4/8/2022).

Baca Juga: Harga Tiket PSIS Semarang Vs Barito Putera, Begini Cara Belinya

2. Menambah kedalaman skuat lini depan

Titus Bonai Masuk Skuat PSIS Semarang, Perkuat Lini Depan Mahesa JenarPesepakbola Titus Bonai bergabung ke skuat PSIS Semarang (dok. PSIS)

Manajemen PSIS mendatangkan pemain yang akrab disapa Tibo itu untuk menambah kedalaman skuat di lini depan. Pemain berusia 33 tahun ini telah melakukan tes medis dan tes fisik sebelum merumput bersama Mahesa Jenar.

‘’Semoga yang bersangkutan segera beradaptasi dan nyetel dengan tim. Sehingga, segera bisa berkontribusi. Sebelum kami kontrak, Tibo juga telah melakukan tes medis dan tes fisik yang hasilnya cukup baik," tuturnya.

3. Titus Bonai miliki jam terbang tinggi

Titus Bonai Masuk Skuat PSIS Semarang, Perkuat Lini Depan Mahesa JenarSuporter PSIS Semarang memenuhi Stadion Jatidiri pada laga uji coba Liga 1 2022, Sabtu (28/5/2022). (dok. PSIS)

Titus Bonai diketahui merupakan pemain depan asal Papua yang sudah malang melintang di dunia persepakbolaan nasional.

Tercatat ia pernah memperkuat Persipura Jayapura, Borneo FC, PSM Makassar, Sriwijaya FC, Semen Padang, dan beberapa klub lainnya. Selain itu, ia juga beberapa kali memperkuat timnas mulai dari timnas kelompok umur.

Baca Juga: PSIS Semarang Tunduk Pada Arema FC, Singo Edan Menang dengan Skor 2-1 

Topic:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya