Comscore Tracker

Hasil Liga 2, Nusantara United FC vs PSIM Yogyakarta Berakhir Imbang  

Kedua tim bermain ngotot

Magelang, IDN Times - Laga Nusantara United FC vs PSIM Yogyakarta berakhir imbang tanpa gol. Duel pekan kedua Grup B Liga 2 2022/2023 di Stadion dr. H. Moch. Soebroto, Senin (5/9/2022) Nusantara United FC harus puas berbagi angka dengan PSIM Yogyakarta.

Dilangsungkan di kandang NUFC di Magelang, NUFC bermain agresif untuk bisa mengamankan poin penuh mengingat di pekan pertama mereka takluk dari Persipa Pati dengan skor 1-2.

Baca Juga: Laga Kandang Nusantara United Digelar Tanpa Penonton

1. Tanpa diperkuat Ilham Fathoni, NUFC mainkan Kevin Joshua Scheunemann

Pelatih Kepala NUFC Slamet Riadi mengatakan setelah kekalahan Persipa Pati di pekan pertama, sempat mempengaruhi mental pemain NUFC, dan pada laga kedua ini Ia mentargtkan meraih poin penuh.

Mental pemain dan duel satu lawan satu lawan satu merupakan hal yang dibenahi pada laga penting ini.

Slamet Riadi tak menurunkan Persis Solo, Ilham Fathoni pemain pinjaman dari Persis Solo yang cedera di laga melawan Persipa. Slamet menurunkan pemain naturalisasi asal Jerman, Kevin Joshua Scheunemann.

2. Laga berlangsung alot, kedua tim jual beli serangan

Hasil Liga 2, Nusantara United FC vs PSIM Yogyakarta Berakhir Imbang  Pelatih Nusantara United, Slamet Riyadi (Dok.Nusantara United)

Sebelumnya pelatih kepala NUFC Slamet Riadi mengatakan laga melawan PSIM Yogyakarta merupakan laga penting yang harus dimenangkan. "Kami sudah siap tempur kembali, besok akan menjadi laga yang sangat penting bagi kedua tim," katanya.

Babak pertama Nusantara dan PSIM saling jual beli serangan dan menghasilkan beberapa peluang.

Permainan ngotot diperagakan oleh kedua tim, namun hingga turun minum tak ada gol tercipta, skor 0-0 masih bertahan.

3. NUFC mengoleksi poin satu

Hasil Liga 2, Nusantara United FC vs PSIM Yogyakarta Berakhir Imbang  Nusantara United FC (instagram.com/nusantaraunitedfc)

Kedua tim tetap tak menurunkan tempo permainan di babak kedua, duel berlangsung alot. Jelang babak kedia berakhir NUFC terlihat sedikit bertahan menghadapi gempuran PSIM Yogyakarta.

Pada menit 90 + 3 NUFC nyaris menjebol gawang PSIM, sayang tendangan pemain NUFC yang berada di dalam kotak penalti dapat ditepis oleh Sandri penjaga gawang PSIM.

Laga yang berlangsung ketat tersebut berakhir imbang dan tanpa gol. Hasil ini membuat NUFC mengoleksi poin 1

Baca Juga: Nusantara United Tunjuk Slamet Riadi Sebagai Pelatih Kepala

Topic:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya