Ofisial Baru PSIS Semarang, Ada Imran Nahumarury sampai I Komang Putra

Setidaknya ada 4 wajah baru

Semarang, IDN Times - Menyambut akan dimulainya kompetisi Liga 1 2020, PSIS Semarang memperkenalkan jajaran ofisial tim. Beberapa nama yang muncul merupakan wajah baru.

Baca Juga: Hadapi Liga 1 2020, PSIS Pertahankan Mayoritas Pemain Lama

1. Wajah baru asisten pelatih PSIS Semarang

Ofisial Baru PSIS Semarang, Ada Imran Nahumarury sampai I Komang PutraTwitter.com/psisfcofficial

Pelatih kepala skuat Mahesa Jenar diemban oleh Dragan Djukanovic. Ia akan dibantu oleh Zurko Curcic dan Imran Nahumarury sebagai asisten pelatih. Zarko dan Imran menjadi wajah baru di jajaran ofisial PSIS Semarang.

Di posisi pelatih fisik terdapat nama Emilio Izase. Emilio sendiri telah menangani PSIS Semarang bersama Dragan pada akhir musim 2019.

Sementara itu, I Komang Putra masih tetap menjabat sebagai pelatih kiper pada musim mendatang.

2. Ada wajah baru di tim medis PSIS Semarang

Ofisial Baru PSIS Semarang, Ada Imran Nahumarury sampai I Komang PutraTwitter.com/psisfcofficial

Pada bagian tim medis, ada Alfan Ashar sebagai dokter tim dan Sigit Pramudya sebagai fisioterapis. Keduanya termasuk wajah baru di PSIS Semarang. Alfan di musim 2019 lalu bersama Bhayangkara FC.

Selain nama-nama tersebut, terdapat Imanuel Anton Nikijuluw sebagai manajer, Wisnu Adi Yoga Nugroho (asisten manajer), Kasmadi (masseur), Sugiyono (kitman).

Sedangkan untuk staf, ada Achmad Resal Octavin yang juga menjabat sebagai talent scout, serta Agung Prasetyo, dan Dwi Setiawan.

3. Dragan ingin tim bisa menang di setiap pertandingan

Ofisial Baru PSIS Semarang, Ada Imran Nahumarury sampai I Komang PutraTwitter.com/psisfcofficial

Kompetisi Liga 1 2020 bakal digelar 1 Maret 2020. Secara pribadi, sang pelatih Dragan menargetkan untuk dapat menaikan peringkat PSIS Semarang dari musim lalu.

Ia juga berharap tim dapat selalu menang dalam setiap pertandingan di Liga 1 2020.

"Karena pada dasarnya sepak bola tentang bagaimana caranya menang. Saya ingin pemain saya memiliki mental pemenang. Kami ingin memenangkan seluruh pertandingan dan suporter datang ke stadion senang," jelas Dragan melansir keterangan resmi yang disampaikan pada media sosial resmi PSIS Semarang, Kamis (30/1).

Baca Juga: PSIS Semarang Resmi Lepas Gelandang Andalan Bayu Nugroho ke Persebaya

Topik:

  • Dhana Kencana
  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya