Tambah Pemain Baru, Persibat Batang Ingin Jadi Tim yang diperhitungkan

Masih ada kelemahan di skuat pemain saat ini

Batang, IDN Times - Persibat Batang kembali menambah koleksi pemain anyar, untuk menghadapi laga berikutnya pada putaran kedua kompetisi Liga 2 2019. Kali ini terdapat empat pemain baru.

Sebelumnya, ada tujuh pemain baru yang direkrut Laskar Alas Roban.

Baca Juga: 5 Perubahan yang Akan Dilakukan PSMS Lawan Persibat

1. Ada nama mantan pemain Timnas

Tambah Pemain Baru, Persibat Batang Ingin Jadi Tim yang diperhitungkanliga-indonesia.id

Empat pemain yang direkrut salah satunya adalah mantan pemain Timnas Indonesia U-19, Angga Febrianto. Angga didatangkan untuk menambah kekuatan Persibat, guna memperbaiki posisi di klasemen sementara.

"Angga diharapkan dapat menambah kekuatan tim," kata Ketua Umum Persibat Batang, Danang Aji Saputra di Batang, sebagaimana dikutip IDN Times dari kantor berita Antara, Selasa (27/8).

2. Tim dinilai masih lemah

Tambah Pemain Baru, Persibat Batang Ingin Jadi Tim yang diperhitungkanliga-indonesia.id

Selain Angga, terdapat tiga pemain anyar lainnya. Di antaranya penjaga gawang Eko Harno, posisi winger atau sayap Ivan Wahyudi Pandun, dan mantan pemain Persita Tangerang, Tamsil Wijaya.

Keempat pemain tersebut direkrut lantaran manajemen menilai masih ada kelemahan pada kemampuan para pemain, yang saat ini memperkuat Persibat Batang.

3. Hasil buruk di awal putaran kedua

Tambah Pemain Baru, Persibat Batang Ingin Jadi Tim yang diperhitungkanliga-indonesia.id

Saat laga perdana putaran ketua, Persibat Batang harus takluk dari tuan rumah Persiraja Aceh, 1-4. "Kami berharap dengan menambah sejumlah pemain baru ini Persibat akan menjadi tim yang dipertimbangkan oleh tim kuat lainnya," imbuh Danang.

Sebelumnya, Pelatih Persibat Batang, Bona Simanjuntak mengatakan manajemen menargetkan tim berjuluk Laskar Alas Roban ini, masih tetap bertahan di Liga 2 pada 2019.

Baca Juga: Hadapi Putaran Kedua, Persibat Batang Datangkan Ruud Gullit

Topik:

  • Dhana Kencana
  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya