Comscore Tracker

Cara Dapat Promo Gojek Obat-obatan di 15 Apotek Semarang Cek Syaratnya

GoPay tebar promo di 15 Apotek Semarang sampai Agustus

Semarang, IDN Times - Bagi warga Semarang yang akan membeli obat saat masa pandemik tak perlu bingung lagi. Sebab, kini Gojek memberikan kemudahan dalam mengakses pembelian obat dengan harga terjangkau melalui beragam promo GoPay.

1. Gojek tawarkan promo pembelian di 15 apotek dan Aneka Jaya lewat GoPay

Cara Dapat Promo Gojek Obat-obatan di 15 Apotek Semarang Cek SyaratnyaIDN Times/Imam Rosidin

Regional Consumer Engagement Head Gojek Central West Java dan DIY, Alvin Sobari mengatakan, Gojek saat ini sedang menebar promo GoPay Festival yang berlaku di seluruh Semarang hingga tanggal 16 Agustus 2021 nanti.

Pihaknya memastikan GoPay memberikam sejumlah promo untuk pembayaran di 15 apotek Semarang dan juga untuk berbelanja di Aneka Jaya.

"Periode promo GoPay sampai 16 Agustus nanti. Sehingga GoPay dapat dipakai untuk pembayaran belanja di minimarket Aneka Jaya dan pembayaran non tunai di 15 apotek," ujarnya dalam keterangan yang diterima IDN Times, Rabu (28/7/2021).

Baca Juga: Mau Cek Vaksinasi Ojol di 29 Daerah, Tinggal Buka Aplikasi Gojek

2. Warga cukup akses gpy.id/bebasbelanja untuk daftar promo

Cara Dapat Promo Gojek Obat-obatan di 15 Apotek Semarang Cek Syaratnya

Setiap warga, katanya bisa mendapatkan promo dari GoPay dengan mengakses link resmi gpy.id/bebasbelanja. Dengan memakai GoPay, pihaknya menawarkan diskon hingga  Rp25.000,-  di supermarket dan apotek bagi masyarakat yang sedang berburu kebutuhan pokok dan obat. 

"Layanan GoPay terus diperluas dan tak terbatas pada urusan transportasi dan pesan antar makanan yang ada di dalam aplikasi Gojek saja. Kami terus mendorong masyarakat untuk tetap bertransaksi secara aman tanpa kontak fisik," jelasnya.

3. Warga juga bisa investasi lewat GoPay

Cara Dapat Promo Gojek Obat-obatan di 15 Apotek Semarang Cek SyaratnyaIlustrasi Gopay (IDN Times/Arief Rahmat)

Tak cuma buat belanja, dengan memakai promo GoPay warga Ibukota Jateng juga bisa mengakses main game dan aneka hiburan. Selain itu promo GoPay menawarkan cashback 50 persen untuk berinvestasi di berbagai platform investasi digital.

"Kita bisa layani warga yang kepengin menanamkan modalnya dari nominal Rp10 ribu lewat aplikasi GoPay," katanya.

Untuk memudahkan layanan GoPay, ia menyarankan supaya pengguna mengupgrade akun GoPay Plus, agar dapat menikmati fitur lengkap GoPay seperti top up saldo hingga Rp10 juta, transfer ke akun bank, tarik tunai tanpa kartu pada ATM BCA, proteksi ekstra untuk saldo GoPay.

"Kita juga menjamin Saldo GoPay balik lagi jika terjadi kehilangan saldo akibat penyalahgunaan akun Gojek," tegasnya. 

Baca Juga: Ini Daftar Obat dan Suplemen Penangkal COVID-19 yang Langka di Jateng

Topic:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya