Comscore Tracker

5 Rekomendasi Anime Zero to Hero yang Wajib Kalian Tonton

Kerja keras mengantarkan mereka menjadi legenda 

Anime merupakan film kartun animasi yang berasal dari Jepang. Anime mempunyai banyak penggemar dari berbagai belahan dunia.

Banyaknya genre dan alur cerita membuat para penggemar semakin menyukai film-film anime.

Salah satunya alur Zero to hero, alur ini banyak diminati penggemar lantaran perjalanan dan perjuangan keras sang MC yang ingin menjadi kuat sangat menarik untuk di tonton. Dan ini 5 rekomendasi anime zero to hero yang wajib kalian tonton.

Baca Juga: 10 Karakter Anime yang Jadi Penjahat Karena Terpaksa, Kasihan! 

1. Naruto

5 Rekomendasi Anime Zero to Hero yang Wajib Kalian Tontonpinterest.com/Patrisiawarmadewi

Kalian pasti sudah tidak asing dengan anime satu ini. anime yang mengisahkan seorang anak yang hidup sendiri tanpa ada orang tua mendampinginya, anak itu bernama Naruto anak yang sesalu ceria walau hidup seorang diri.

Namun di balik keceriaanya itu dia menyimpan kesedihan yang sangat besar karena sesalu di jauhi oleh penduduk desa karena menganggapnya seorang monster. 

dari sinilah dia bertekad untuk menjadi hokage  agar diakui dan tidak dianggap monster oleh warga desa. Inilah perjalanan Naruto dari seorang bocah kecil yang lemah menjadi sorang ninja hebat yang kuat.

2. One piece

5 Rekomendasi Anime Zero to Hero yang Wajib Kalian Tontonpinterest.com/Dam Rcz

Sama halnya dengan Naruto, One Piece juga merupakan salah satu anime yang terkenal dan memiliki banyak penggemar di indonesia.

One Piece menceritakan seorang bajak laut muda yang baru mulai berlayar, dengan tujuan mencari kru bajak lautnya sendiri untuk membantunya mencapai cita-citanya yaitu menjadi seorang raja bajak laut.

3. Black Clover

5 Rekomendasi Anime Zero to Hero yang Wajib Kalian Tontonpinterest.com/Crunchyroll

Di dunia yang penuh dengan sihir, ada seorang anak laki laki bernama Asta yang sama sekali tidak bisa menggunakan sihir. karena kekurangannya itu dia selalu mendapat cemoohan dari orang-orang.

Namun itu tidak mematahkan semangatnya yang bertujuan menjadi seorang kaisar sihir. Mendapatkan buku sihir yang walaupun buku itu berbeda dari buku sihir biasanya, itu semakin membuat ia yakin bahwa dirinya bisa untuk menjadi kaisar sihir.

4. Boku no Hero

5 Rekomendasi Anime Zero to Hero yang Wajib Kalian Tontonpinterest.com/Twitter

Mirip seperti Asta yang tidak memiliki sihir di dunia sihir, di sini seorang pemuda bernama Deku terlahir tanpa memiliki kekuatan super di dunia yang penuh dengan kekuatan.

Hingga suatu saat dia tidak sengaja bertemu dengan pahlawan nomor satu di dunia yaitu Almight. Dia meminta bantuan bagaimana caranya agar dia juga bisa menjadi seorang pahlawan namun tidak memiliki kekuatan. 

Almight pun bersimpati dan berencana menurunkan kekuatanya kepada deku dengan cara menyuruhnya memakan sehelai rambut Almight agar kekuatanya bisa diturunkan.

Namun apa daya tubuh Deku yang tidak terlatih tidak kuat menahan kekuatan besar yang ada dalam dirinya, di sinilah dia mulai bertekad dan berlatih untuk menjadi kuat agar kekuatannya bisa beradaptasi di tubuhnya.

5. Tate no Yuusha

5 Rekomendasi Anime Zero to Hero yang Wajib Kalian Tontonpinterest.con/reddit

Empat orang pemuda yang di panggil ke dunia lain atau isekai, untuk menjadi seorang pahlawan yang menyelamatkan kerajaan dari serangan monster.

Naofumi salah satu dari pemuda yang di panggil untuk menjadi pahlawan, dia dijuluki sebagai pahlawan perisai karena mendapatkan senjata perisai dari pemanggilan tersebut. 

Namun dia mendapat kan pengkhianatan yang membuat dia dikenal sebagai seorang penjahat, dari sini dia bertekad untuk bertambah kuat dan membalas dendam kepada orang-orang yang mengkhianatinya.

Itulah rekomendasi anime zero to hero, anime dengan alur yang mempunyai banyak penggemar. Apakah salah satunya sudah kamu tonton? 

Baca Juga: Punya Kekuatan Super, 10 Karakter Anime ini Takut Hantu, Kocak! 

FRENDI  Photo Community Writer FRENDI

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya