Benarkah Pertemuannya Dengan Prabowo Bahas Hak Angket? Gibran: Rahasia

Tegaskan jika pembicaraan bersifat rahasia

Surakarta, IDN Times - Calon wakil presiden (cawapres) Gibran Rakabuming Raka masih enggan berkomentar terkait pertemuan dengan calon presiden (capres) Prabowo Subianto, di Jakarta pada Sabtu (24/2/2024) lalu.

Baca Juga: Gibran Temui Prabowo Bahas soal Kementerian Makan Gratis

1. Bersifat rahasia

Benarkah Pertemuannya Dengan Prabowo Bahas Hak Angket? Gibran: Rahasiatwitter.com

Ditemui di kantor Balaikota Solo Gibran masih tutup mulut terkait pertemuannya degan Prabowo. Ia mengungkapkan jika pertemuan tersebut bersifat rahasia.

"Rahasia," jawab Gibran saat ditanya soal isi perbincangannya dengan Prabowo, Senin (26/2/2024).

2. Tak bahas soal hak angket

Benarkah Pertemuannya Dengan Prabowo Bahas Hak Angket? Gibran: RahasiaPertemuan Prabowo & Gibran di Jakarta. (Dok/ Instagram @gibran_rakabuming)

Lebih lanjut, ditanya awak media apakah pertemuan tersebut membahas soal hak angkat yang diusulkan oleh pasangan calon (paslon) 01 dan paslon 03. Gibran menegaskan jika pertemuan tersebut tak membahas hal tersebut.

"Nggak bahas itu," jawab Walikota Solo.

3. Enggan membocorkan isi pertemuan

Benarkah Pertemuannya Dengan Prabowo Bahas Hak Angket? Gibran: Rahasiagoogle pemilu Tempo

Gibran pun juga masih enggan membocorkan isi perbincangan dengan Prabowo, saat ditanya apakah pertemuan tersebut merupakan koordinasi keduanya sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih dari hasil quick count.

"Rahasia ya," jawab Gibran sembari masuk ke ruangan kerja.

Diberitakan sebelumnya, Gibran Rakabuming Raka berkunjung ke kediaman Prabowo Subianto di Kertanegara, Sabtu (24/2/2024) lalu. Keduanya melakukan pertemuan hampir sekitar 1 jam 30 menit di dalam rumah. Gibran pun langsung pulang usai pertemuan tersebut.

Baca Juga: Gibran Ucapkan Selamat AHY Usai Dilantik Sebagai Menteri ATR/BPN

Topik:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya