Cara Daftar Promo Paket Internet IM3 100GB cuma Rp125 Ribu Full 24 Jam

Yuk ke pasar ramadan Semarang, ada hadiah sampai Rp75 juta

Semarang, IDN Times - Ramadan menjadi momen yang selalu dinantikan oleh masyarakat di Dunia dan juga Indonesia. Setiap orang kini selalu terhubung dengan internet di setiap kegiatan saat bulan Ramadan hingga Lebaran Hari Raya Idulfitri. Mulai dari video call dengan keluarga, menikmati tayangan hiburan, berbagi konten sambil menunggu waktu berbuka puasa, streaming mencari resep hidangan berbuka di internet, hingga mencari rute mudik terbaik untuk kembali ke kampung halaman.

Tingginya animo penggunaan internet dimanfaatkan oleh IM3 untuk memberikan promo Sensasi Ramadan. Seperti apa promo spesial itu? Simak selengkapnya berikut ini.

1. Promo berlaku sampai 22 April 2023

Cara Daftar Promo Paket Internet IM3 100GB cuma Rp125 Ribu Full 24 JamBooth IM3 di Pasar Kauman Semarang (Dok. IOH)

Promo Sensasi Ramadan tersebut adalah paket Freedom Internet 100GB yang hanya dibanderol dengan harga Rp125 ribu. Sebab, harga normal paket yang masa berlakunya selama 30 hari itu Rp150 ribu.

Kuota 100GB itu bisa dinikmati selama 24 jam nonsetop tanpa syarat apa pun. Adapun, promo berlaku hingga 22 April 2023 mendatang.

2. Cara pakai promo spesial IM3

Cara Daftar Promo Paket Internet IM3 100GB cuma Rp125 Ribu Full 24 Jamilustrasi aplikasi myIm3 (indosatooredo.com)

Buat kamu yang ingin menikmati promo spesial tersebut, bisa membelinya dengan berbagai cara sebagai berikut:

  • Melalui channel pembelian di outlet terdekat (seperti konter pulsa)
  • Melalui IM3 Official WhatsApp di nomor 08551000185
  • Melalui e-commerce (seperti Tokopedia, Shopee, dan lain-lain)
  • Melalui convenience store (seperti Indomart, Alfamart, dan lain-lain)
  • Melalui *123# di smartphone
  • Melalui aplikasi myIM3.

Baca Juga: Merger, Indosat Ooredoo Hutchison buat Riset 2023 soal Inovasi Digital

3. Gak perlu lagi takut kehabisan kuota

Cara Daftar Promo Paket Internet IM3 100GB cuma Rp125 Ribu Full 24 JamIlustrasi pelanggan menikmati layanan internet IM3. (Dok. IOH)

Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison (IOH), Ritesh Kumar Singh mengatakan, Freedom Internet dengan kuota utama 100GB tersebut diperuntukkan khusus untuk pelanggan sehingga dapat menikmati momen Ramadan hingga Lebaran Hari Raya Idulfitri dengan menyenangkan tanpa rasa khawatir akan kehabisan kuota.

"Ramadan tahun ini merupakan momen yang menggembirakan karena seluruh lapisan masyarakat dapat melakukan keseruan tradisinya. Kami memahami kebutuhan konsumsi internet masyarakat yang makin meningkat selama bulan Ramadan," katanya dilansir keterangan resmi.

4. Ada Pasar Ramadan selama 26 Hari

Cara Daftar Promo Paket Internet IM3 100GB cuma Rp125 Ribu Full 24 JamIlustrasi Pasar Ramadan IM3 di Pasar Kauman Semarang (Dok. IOH)

Selain memberikan promo, IM3 ikut menggelar Pasar Ramadan IM3 2023 sebagai bagian untuk mendekatkan interaksi para pelanggan dan masyarakat selama bulan Ramadan hingga Lebaran 2023. Acara tersebut diadakan di 16 lokasi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Salah satunya diadakan di Kota Semarang yang berlokasi di Alun-alun Masjid Agung Kota Semarang mulai 24 Maret 2023 hingga 18 April 2023.

Masyarakat dapat ngabuburit dan berbuka puasa di food bazaar, sembari mengunjungi booth IM3 untuk mengikuti kuis dan games seru berhadiah voucer dengan total nilai Rp75 juta, serta promo pembelian produk-produk IM3 lainnya.

"Datang ke (pasar Ramadan IM3) sini penasaran. Banyak pilihan makanan dan minuman. Pas untuk ngabuburit juga bisa main games seru di booth sini," kata salah satu pengunjung Pasar Ramadan IM3 asal Semarang, Sari.

Baca Juga: Indosat Ooredoo Fokus Strategi Getok Tular Pelanggan di Tahun 2023

Topik:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya