Promo Skin Mobile Legends dan Buttonscraves di Rest Area Tol, Mau?

Cukup tukar poin MyPertamina, guys

Intinya Sih...

  • Serambi MyPertamina didirikan di beberapa rest area tol Trans Jawa untuk memberikan layanan gratis kepada pemudik, seperti tempat istirahat, promo Buttonscarves, dan fasilitas wi-fi.
  • Operasi Serambi MyPertamina berlangsung sejak 1-16 April 2024 dengan akses gratis bagi pemudik yang menunjukkan aplikasi MyPertamina.
  • Promo eksklusif MyPertamina X Mobile Legends: Bang Bang dan Buttonscraves tersedia di lokasi tertentu dengan menukarkan 500 poin MyPertamina.

Semarang, IDN Times - PT Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah mendirikan Serambi MyPertamina di Tol Trans Jawa Rest Area KM 379 A (arah ke Surabaya) dan Rest Area KM 260 B (arah ke Jakarta). Hal itu dilakukan untuk membuat nyaman pemudik yang melintas di tol Trans Jawa.

1. Fasilitas untuk pemudik

Promo Skin Mobile Legends dan Buttonscraves di Rest Area Tol, Mau?Serambi MyPertamina di rest area jalan tol Batang-Semarang. (Dok. Pertamina)

Serambi MyPertamina adalah gedung semi permanen untuk mendukung kelancaran perjalanan konsumen selama Ramadan dan Idulfitri. Layanan yang tersedia antara lain tempat istirahat, promo Buttonscarves, promo skin Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), game console (Playstation 5), fasilitis wi-fi gratis, dan refleksiologi (kursi pijat).

Selain itu juga terdapat area bermain anak-anak, ruang menyusui (nursery room), dapur untuk membuat minuman, klinik kesehatan mini, dan musala.

Serambi MyPertamina beroperasi sejak 1--16 April 2024 untuk kedua rest area tersebut.

Selain di KM 379 A dan 260 B, Serambi MyPertamina juga didirikan di Rest Area KM 57 A, Rest Area KM 43 A, Rest Area Tol Mojokerto – Surabaya 725 A, serta Rest Area Tol Pandaan Malang 66 A.

2. Cukup menunjukkan aplikasi MyPertamina

Promo Skin Mobile Legends dan Buttonscraves di Rest Area Tol, Mau?ilustrasi jalan tol (unsplash.com/Abdul Ridwan)

Area Manager Communication, Relations, & Corporate Social Responsibilty (CSR) Regional Jawa Bagian Tengah PT Pertamina Patra Niaga, Brasto Galih Nugroho mengatakan, seluruh layanan dan fasilitas di Serambi MyPertamina dapat dinikmati pemudik secara gratis. Kamu cukup menunjukkan aplikasi MyPertamina saat ingin menikmati fasilitas tersebut.

"Bagi pelanggan atau pemudik yang singgah di Serambi MyPertamina berkesempatan untuk mendapatkan produk eksklusif MyPertamina X Buttonscarves dengan menukarkan 500 poin MyPertamina dengan voucer produk di aplikasi MyPertamina selama persediaan masih ada," katanya dilansir keterangan resmi yang diterima IDN Times, Jumat (5/4/2024).

Sementara itu, Direktur PT Pertamina Patra Niaga, Riva Siahaan menjelaskan, pihaknya tidak hanya melayani pemenuhan kebutuhan BBM, LPG dan Avtur saja, tapi juga memahami kebutuhan pemudik untuk beristirahat dan anak-anak yang mungkin bosan di perjalanan dan perlu area bermain dengan membuat Serambi MyPertamina di 6 titik tersebar di jalan tol Trans Jawa.

"Pada Serambi MyPertamina konsumen dapat bersantai sejenak dan menikmati aktivitas dan fasilitas yang disediakan, bahkan juga bisa mendapatkan layanan kesehatan di sana," ucapnya.

Nah, apa saja promo-promonya di Serambi MyPertamina?

3. Promo skin Mobile Legends

Promo Skin Mobile Legends dan Buttonscraves di Rest Area Tol, Mau?ilustrasi orang main game Mobile Legend (pexels.com/RDNE Stock project)

Pertama adalah MyPertamina X Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Buat kamu pecinta permainan multi-player online tersebut bisa mendapatkan secara gratis scratch card berhadiah hero skin Mobile Legends: Bang Bang spesial Ramadan. Mulai dari normal skin, elite skin, special skin, dan rare skin.

Promo tersebut berlaku sejak 22 Maret--9 April 2024, bergantian setiap lokasinya.

Khusus untuk Rest Area 379 A dan 260 B tol Pantura, periode promo MyPertamina X MLBB hanya pada 7--8 April 2024 di lokasi Serambi MyPertamina dengan persediaan stok terbatas.

“Dengan foto dan posting di Instagram menunjukkan aplikasi MyPertamina dengan hashtag #MyPertaminaXMLBB, pengunjung berkesempatan mendapatkan hero skin MLBB. Info lebih lanjut dapat dilihat pada laman https://mypertamina.id/MLBB,” ujar Brasto.

4. Promo gratis scraves motif ekslusif

Promo Skin Mobile Legends dan Buttonscraves di Rest Area Tol, Mau?Ilustrasi MyPertamina (instagram.com/@mypertamina)

Selain skin Mobile Legends, juga terdapat promo MyPertamina X Buttonscraves. Kamu bisa menukarkan 500 poin MyPertamina untuk mendapatkan scraves motif eksklusif yang tersedia dengan warna merah dan biru yang dicetak secara terbatas.

Promo tersebut berlaku di 6 lokasi Serambi MyPertamina di Rest Area Tol Trans Jawa, sebagai berikut.

  • Rest Area KM 57 A Karawang
  • Rest Area KM 43 A Merak
  • Rest Area KM 260 B Brebes
  • Rest Area KM 279 A Batang
  • Rest Area KM 725 A Mojokerto
  • Rest Area KM 66 A tol Pandaan Malang.

Sama, untuk Rest Area 379 A dan 260 B tol Pantura, periode promo MyPertamina X Buttonscraves hanya pada 7--8 April 2024 di lokasi Serambi MyPertamina dengan persediaan stok terbatas.

Baca Juga: Pertamina Lubricants Beri Layanan Ganti Oli Gratis ke Warga Demak

Topik:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya