Gibran Soal Iriana Cawe-Cawe Maju Cawapres: Itu Gosip

Minta agak tak percaya media sosial bodong

Surakarta, IDN Times - Calon wakil presiden (cawapres) dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Gibran Ralabuming Raka membantah jika Iriana Joko "Jokowi" Widodo ikut campur dalam keputusannya maju dalam kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

1. Mengaku hanya gosip

Gibran Soal Iriana Cawe-Cawe Maju Cawapres: Itu GosipPresiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo (IDN Times/Ilman Nafi'an)

Putra sulung Presiden Jokowi tersebut menyatakan jika hal tersebut hanya sebuah gosip semata.

"Enggak, yang tentang ibu saya kira gosip aja. Nggak usah dibesar-besarkan," jelasnya saat ditemui di kantor Balaikota Solo, Senin (20/11/2023).

Baca Juga: Relawan Prabowo-Gibran Solo Cukur Gundul, Yakin Menang di Kandang PDIP

2. Meminta tak mempercayai akun-akun tak resmi

Gibran Soal Iriana Cawe-Cawe Maju Cawapres: Itu GosipGibran Rakabuming Raka di area Indonesia Arena, Minggu (19/11/2023). (IDN Times/Irfan Fathurohman)

Lebih lanjut ditanya soal isu istrinya Selvi Ananda yang dikabarkan tidak memberikan restu dirinya maju sebagai cawapres. Gibran justru mempertanyakannya.

Ia meminta agar masyarakat tidak mempercayai media sosial yang memiliki akun-akun tidak jelas.

"Ya itu gosip-gosip itu denger dari mana? Bingung aku. Akunnya akun bodong, jangan dipercaya. Gosip," tegas Gibran.

3. Iriana dan Selvi selalu memberi support

Gibran Soal Iriana Cawe-Cawe Maju Cawapres: Itu GosipBakal calon wakil presiden dari Koalisi Indonesia Maju Gibran Rakabuming Raka dan istri, Selvi Ananda, tiba di kediaman Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (25/10/2023). (IDN Times/Irfan Fathurrohman)

Lebih lanjut, Gibran mengaku jika selama ini baik Iriana maupun Selvi Ananda selalu memberikan support dan doa untuknya maju menjadi cawapres Prabowo Subianto. Ia bahkan mengajak ibu Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah tersebut blusukan ke Provinsi Jambi dan Sumatra Barat.

"Dukungan dalam bentuk doa," pungkasnya.

Baca Juga: Sambangi Demak, Gerindra Janji Prabowo-Gibran Lakukan Pembangunan Pro Lingkungan

Topik:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya