Comscore Tracker

Misteri Mayat Istri Dokter Terbakar di Sukoharjo, Korban Pembunuhan!

Polisi sudah identifikasi pelaku

Solo, IDN Times - Kapolres Sukoharjo, AKBP Bambang Yugo Pamungkas mengatakan kasus penemuan mayat wanita yang dibakar di dalam mobil Daihatsu Xenia nopol AD 5126 EA di dukuh Cendana, Desa Toriyo, kecamatan Bendosari, kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah merupakan korban pembunuhan.

Baca Juga: Istri Dokter, Identitas Mayat Wanita Terbakar Dalam Mobil di Sukoharjo

1. Berdasarkan olah TKP mobil sengaja dibakar pelaku untuk hilangkan jejak

Misteri Mayat Istri Dokter Terbakar di Sukoharjo, Korban Pembunuhan!Istimewa

Berdasarkan oleh tempat kejadian perkara (TKP) dan keterangan saksi mata, polisi menyimpulkan penemuan mayat wanita bernama Yulia (42) warga Selogiri, Wonogiri adalah korban pembunuhan.

“Perlu kami sampaikan perkembangan update. Kami laporkan untuk kejadian kemarin olah TKP dan saksi dan autopsi bahwa ini memang kasus pembunuhan,” ungkap Kapolres, Kamis (22/10/20).

Bambang mengatakan, jika mobil korban sengaja dibakar oleh pelaku untuk menghilangkan jejak. Kobaran api bermula di bagian belakang mobil.

2. Polisi periksa 8 saksi

Misteri Mayat Istri Dokter Terbakar di Sukoharjo, Korban Pembunuhan!TKP kasus pembunuhan wanita terbakar di dalam mobil, Sukoharjo, Jawa Tengha. IDNTimes/Larasati Rey

Selain melakukan olah TKP polisi juga memerisa 8 saksi, dari pihak keluarga dan warga yang melihat kerjadian tersebut. “Untuk saksi yang diperiksa 8 saksi yang sudah diperiksa. Saksi dari pihak keluarga maupun dari warga yang melihat atau di sekitar TKP,” jelasnya.

Kapolres juga mengatakan, berdasarkan hasil autopsi ditemukan luka memar di bagian kepala akibat benda tajam dan pukulan benda tumpul.

“Luka-luka di rahang kiri di bagian kepala, pukulan benda tajam dan benda tumpul,” ungkapnya.

3. Polisi sudah identifikasi pelaku

Misteri Mayat Istri Dokter Terbakar di Sukoharjo, Korban Pembunuhan!TKP kasus pembunuhan wanita terbakar di dalam mobil, Sukoharjo, Jawa Tengha. Istimewa

Dalam pengembangan kasus tersebut, polisi juga sudah mengidentifikasi pelaku pembunuhan. Namun, pihak kepolisian masih akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut, sebelum ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan.

“Pelaku kami sudah ada indifikasi tetapi nanti selanjutnya kami lakukan pemeriksaan lebih lanjut, intinya bahwa ini merupakan pembunuhan murni,” ungkap Kapolres.

Baca Juga: Petunjuk di TKP Mayat Wanita Terbakar Sukoharjo, Ada Bekas Selotip di Tangan dan Luka di Dahi

Topic:

  • Larasati Rey
  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya