PSIS Bawa 22 Pemain Hadapi PSM di Perempat Final Piala Menpora 2021 

Tiga pemain PSIS absen di babak delapan besar

Semarang, IDN Times - Tim PSIS bertolak ke Kota Malang untuk melanjutkan perjuangan di babak delapan besar di turnamen sepak bola Piala Menpora 2021, Rabu (7/4/2021). Sebanyak 22 pemain berangkat untuk menghadapi PSM Makassar.

1. Dragan pesan ke anak asuh untuk menikmati permainan

PSIS Bawa 22 Pemain Hadapi PSM di Perempat Final Piala Menpora 2021 Pelatih kepala PSIS Semarang, Dragan Djukanovic memberikan arahan kepada pemain jelang lawan PSM di Piala Menpora 2021. (dok. PSIS Semarang)

Tim Laskar Mahesa Jenar bertolak setelah menjalani latihan dan sesi jamuan makan siang oleh Chief Executive Officer (CEO) klub, Yoyok Sukawi. 

Kepala pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic menekankan pada anak asuhnya untuk menikmati Piala Menpora 2021 kali ini. Pada sesi latihan terakhir, ia juga tak memberikan porsi latihan yang begitu berat. 

“Hari ini kami latihan enjoy, tadi latihan finishing, set piece, dan latihan tendangan penalti karena ini sistem gugur. Jadi, itu latihan normal yang kami jalankan,” ungkapnya.

Baca Juga: 100 Persen Andalkan Pemain Lokal, PSIS Semarang Telisik Kelemahan PSM

2. Pemain yang berangkat ke Malang disesuaikan dengan kebutuhan tim

PSIS Bawa 22 Pemain Hadapi PSM di Perempat Final Piala Menpora 2021 Tim PSIS Semarang bertolak ke Kota Malang untuk melanjutkan ke babak delapan besar Piala Menpora 2021. (dok. PSIS Semarang)

Pada laga yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang itu, Dragan sudah menyesuaikan berapa jumlah pemain yang berangkat. 

‘’Terkait pemain yang berangkat, kami sudah sesuaikan dengan kebutuhan tim. Pemain yang sebelumnya berangkat ke Solo ada tiga yang tidak kami bawa yakni Rio, David, dan Farrel,” lanjut Dragan.

Salah satu pemain yang absen pada pertandingan delapan besar Piala Menpora 2021, M Rio Saputro mengungkapkan, ia tidak berangkat ke Malang karena menjalani hukuman akumulasi kartu. 

3. Tiga pemain absen karena hukuman dan cedera

PSIS Bawa 22 Pemain Hadapi PSM di Perempat Final Piala Menpora 2021 Tim PSIS Semarang berlatih di sela Piala Menpora 21 Maret - 25 April 2021. (dok. PSIS Semarang)

‘’Ya, saya sedang menjalani hukuman akumulasi kartu dari pertandingan sebelumnya,’’ ujarnya.

Sedangkan, Septian David dan Farrel Arya tidak dibawa karena masih dalam tahap pemulihan cedera.

Adapun, berikut 22 pemain yang dibawa ke Malang :

1. Jandia Eka

2. Joko Ribowo

3. M Fadli

4. Alfeandra Dewangga

5. Wahyu Prasetyo

6. Fredyan Wahyu

7. Abanda Rahman

8. Frendi Saputra

9. Soni Setiawan

10. Safrudin Tahar

11. Finky Pasamba

12. Eka Febri

13. Fandi Eko

14. Komarudin

15. Andreas Ado

16. M Ridwan

17. Riyan Ardiyansyah

18. Kartika Vedhayanto

19. Mahir Radja

20. Riski Fajar

21. Pratama Arhan

22. Hari Nur Yulianto

Baca Juga: Kontra PSM Makassar, PSIS Semarang Fokus Latihan Serangan Balik

Topik:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya