Comscore Tracker

3 Cara Anti FOMO Bisa Ngetren Tahun 2022 Pakai HP di Bawah 2 Juta

Smartphone ini bisa kamu maksimalkan, guys!

Tahun baru identik dengan berbagai tren baru gaya hidup yang bermunculan. Mulai dari fashion, olahraga, musik, sampai konten kreatif. Tren baru tersebut selalu mewarnai kehidupan masyarakat, khususnya generasi-Z sepanjang tahun 2022 mendatang.

Sebagai generasi yang anti Fear of Missing Out (FOMO) dan paling tidak mau ketinggalan informasi terkini, gen-Z memiliki kemampuan untuk mendefinisikan ulang tren di masyarakat. Buat kamu yang anti FOMO bisa mengikuti tren kekinian dari Samsung Electronics Indonesia (SEIN) dengan memanfaatkan smartphone terjangkau Galaxy A03 Core. Penasaran? Simak berikut ini.

1. Cari inspirasi OOTD biar tampil stylish dan kece

3 Cara Anti FOMO Bisa Ngetren Tahun 2022 Pakai HP di Bawah 2 Juta

Para pakar memprediksi bahwa tren fashion di Indonesia di tahun 2022 akan mengarah ke gaya-gaya berpakaian yang berani. Itu termasuk dalam urusan warna yang didominasi oleh nuansa terang dan neon.

Selain itu, aspek keberlanjutan juga akan terus menjadi tren di dunia fashion. Tren tersebut sejalan dengan perilaku gen-Z yang sehari-harinya senang keluar dari zona nyaman dan peduli terhadap keberlangsungan lingkungan sekitar.

Untuk menemukan OOTD terbaik agar kekinian di berbagai kesempatan, kamu bisa memanfaatkan  memaksimalkan layar PLS Infinity-V Samsung Galaxy A03 Core berukuran 6,5 inci dan resolusi HD+. Scrolling feed Instagram atau Pinterest untuk mencari inspirasi fashion yang sesuai hingga membeli barang yang kamu inginkan di akun-akun thrift shop favorit jadi lebih nyaman.

Selain itu, dengan aspect ratio 20:9 Cinematic Viewing, kamu juga bisa menonton berbagai video di YouTube untuk mencari lebih banyak referensi mix and match sehingga kamu bisa jadi fashion trendsetter yang stylish!

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy Z Fold3 serta Flip3 5G

2. Mulai gaya hidup sehat dengan smartphone

3 Cara Anti FOMO Bisa Ngetren Tahun 2022 Pakai HP di Bawah 2 Juta

Gaya hidup sehat menjadi salah satu resolusi 2022 terpopuler. Salah satunya juga tenar di kalangan gen-Z. Gaya hidup sehat yang bisa dijalani antara lain dengan lebih banyak olahraga dan makan makanan sehat. Terlebih, sejumlah pemerhati makanan di Indonesia juga melihat bahwa makanan sehat seperti susu yang terbuat dari kacang almond, smoothies rendah kalori, dan menu vegan akan semakin happening di tahun 2022.

Apa pun gaya hidup kekinian yang akan kamu jalani di tahun ini, kamu bisa menjalaninya dengan lebih menyenangkan bersama Samsung Galaxy A03.

Menonton tutorial olahraga di YouTube, menyetel playlist di JOOX untuk menemani kamu lari, hingga berburu promo makanan sehat paling terjangkau di berbagai aplikasi pesan-antar makanan akan terasa lebih menyenangkan dan bikin happy.

3. Bikin konten video kreatif kekinian yang lagi viral

3 Cara Anti FOMO Bisa Ngetren Tahun 2022 Pakai HP di Bawah 2 Juta

Galaxy A03 Core hadir dengan fitur yang mempertimbangkan gen-Z dalam membeli smartphone. Antara lain faktor memori berkapasitas 32GB yang dapat ditambah dengan memori eksternal sampai 1TB dan baterai berkapasitas besar yakni 5.000mAh yang tahan lama. Lalu, apa yang bisa kamu lakukan dengan fitur wah tersebut? Salah satunya adalah membuat berbagai konten kekinian.

Kamu bisa menyimpan berbagai video yang akan diunduh dari TikTok, Instagram, atau media sosial lainnya tanpa khawatir kapasitas penyimpanan cepat habis. Kamu juga bisa bebas berkreasi membuat reka ulang adegan di sinetron Layangan Putus yang sedang viral versi kamu sampai bikin konten #2021throwback yang lagi trending di TikTok.

Kamu juga bisa lancar membuat konten sepanjang hari dengan mengunjungi tempat-tempat hits dan instagramable di daerahmu, tanpa harus sering-sering mengisi daya baterai.

Itu tadi tren 2022 buat kamu yang anti FOMO. Oiya, harga Samsung Galaxy A03 Core hanya Rp1.199.00 yang bisa kamu beli secara online maupun offline. Good luck!

Baca Juga: 3 Cara Maksimalkan Foto dan Video Samsung Galaxy Z Flip3 buat Konten

Topic:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya