Comscore Tracker

Kesan Via Vallen dan Artis yang Pernah Sepanggung Dengan Didi Kempot

Dikenal sebagai sosok rendah hati dan njawani

Semarang, IDN Times - Dionisius Prasetyo atau dikenal dengan Didi Kempot tutup usia, Selasa (5/5) pukul 07.30 WIB. Kabar tersebut turut mematahkan hati rekan sesama artis atau seniman yang pernah manggung bareng dengan The GodFather of Broken Heart. 

1. Didi Kempot bangga Via Vallen nyanyi lagu Jawa

Kesan Via Vallen dan Artis yang Pernah Sepanggung Dengan Didi Kempotinstagram.com/viavallen

Penyanyi dangdut koplo, Via Vallen salah satu yang terkesan dan bangga pernah tampil bersama dengan Didi Kempot. Melansir dari siaran langsung di TV One, biduan wanita asal Sidoarjo Jawa Timur itu menuturkan, Didi Kempot adalah wong Jowo sing njawani. 

"Pernah ketemu saat manggung bareng, beliau mau menyapa saya yang masih junior. Terus tanya, jobmu pie nduk? Lalu dia cerita kalau bangga sekarang lagu Jawa naik daun," tuturnya. 

Via bercerita, bahwa Didi Kempot juga memuji dengan jalan karir yang dipilihnya. "Koe apik nduk, nyanyine lagu Jowo iso ngangkat daerahe dewe. Wes apik dalanmu," begitu katanya. 

Lelaki kelahiran Solo ini membawa kesan bagi penyanyi yang terkenal dengan lagu "Sayang" itu. Dia menyampaikan, Didi Kempot adalah seorang pekerja keras. "Saya senang waktu beliau naik daun lagi beberapa tahun belakangan ini. Memang layak diapresiasi seperti itu dan ketika sekarang beliau telah dipanggil Sang Maha Kuasa, beliau sedang di puncak kepopuleran dan diperhatikan banyak orang," kata Via. 

Baca Juga: [BREAKING] Didi Kempot Diduga Meninggal Akibat Serangan Jantung

2. Dodit Mulyanto terkesan dengan sikap Didi Kempot yang rendah hati

Kesan yang baik juga disampaikan komika Stand Up Comedy, Dodit Mulyanto. Dia mengaku pernah sepanggung dengan Didi Kempot. Dia menjadi MC dalam show Didi Kempot. 

"Pakdhe Didi Kempot orangnya rendah hati dan mudah akrab dengan siapapun. Saya sangat terkesan beliau memperlakukan saya seolah sudah lama kenal, padahal baru ketemu. Kami ngobrol enak banget bisa sampai berjam-jam," tuturnya. 

Dalam akun Instagram @dodit_mul, lelaki kelahiran Blitar itu mengunggah video bersama Didi Kempot. "Ketemu idola, aku tau ngamen gawe lagune Pakdhe Didi Kempot. Mantap. Sobat Ambyar," ujarnya di video tersebut. 

3. Dory Harsa penabuh gendang Didi Kempot berduka

Kesan Via Vallen dan Artis yang Pernah Sepanggung Dengan Didi Kempotinstagram.com/doryharsa

Sementara, duka mendalam juga dirasakan penabuh gendang Didi Kempot, Dory Harsa. Dalam akun Instagram @doryharsa, dia mengunggah foto hitam tanpa keterangan apapun. Postingan tersebut mengundang 72.277 likes dan 6.515 komentar saat berita ini diturunkan. 

Sosok Dory Harsa turut populer sejak mengiringi penyanyi campursari manggung kemana-mana. 

Baca Juga: Kronologi Didi Kempot Meninggal Menurut Pihak RS Kasih Ibu Solo

Topic:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya