Comscore Tracker

Selain Kulineran, 5 Hal Ini Seru Dilakukan di Warunk Upnormal Semarang

Rekomendasi tongkrongan seru di Semarang

Tempat nongkrong menjelma jadi kebutuhan anak muda kekinian. Banyak pilihan kegiatan yang bisa dilakukan di sana, mulai dari yang seru sampai serius. Warunk Upnormal adalah salah satu tempat nongkrong asyik di Semarang. Selain kulineran, ini lima inspirasi kegiatan yang bisa dilakukan di Warunk Upnormal Semarang.

Baca Juga: 9 Potret Keseruan Community Gathering IDN Times Jawa Tengah

1. Kencan hemat tapi tetap seru

Selain Kulineran, 5 Hal Ini Seru Dilakukan di Warunk Upnormal Semarangfreepik/Freepik

Bingung memilih tempat kencan yang hemat tapi tetap asyik buat berduaan? Warunk Upnormal Semarang yang berlokasi di Jalan Mugassari No. 10 punya desain interior yang cozy dan hangat.

Pencahayaannya yang dibuat agak remang-remang nyaman buat ngobrol. Ditambah harga menunya sangat terjangkau kantong mahasiswa. Dompetmu tetap aman meski kencan di akhir bulan.

2. Reuni dengan teman lama

Selain Kulineran, 5 Hal Ini Seru Dilakukan di Warunk Upnormal SemarangPexels/Adrienn

Warunk Upnormal Semarang juga bisa direkomendasikan untuk tempat reuni. Ada satu ruangan yang bisa disewa untuk menggelar acara privat. Beberapa pilihan menunya bakal membawamu nostalgia ke zaman sekolah dulu.

3. Mengerjakan tugas

Selain Kulineran, 5 Hal Ini Seru Dilakukan di Warunk Upnormal SemarangIDN Times/Dhana Kencana

Mengerjakan tugas kuliah atau project pekerjaan di kafe kini seperti menjadi gaya hidup. Generasi millennial dan gen Z menganggap kafe gak hanya sebagai tempat nongkrong, tapi bisa juga dijadikan tempat bekerja.

Buat kamu yang suka mengerjakan tugas sambil makan camilan, Warunk Upnormal Semarang adalah pilihan tempat yang menarik. Gak perlu merogoh kocek terlalu dalam, harganya cukup terjangkau kok.

4. Mencari inspirasi berkarya

Selain Kulineran, 5 Hal Ini Seru Dilakukan di Warunk Upnormal Semarangpexels.com/burst

Kafe juga punya fungsi lain di mata millennial dan gen Z, yaitu sebagai ruang berkarya dan mencari inspirasi. Suasana kafe yang sebetulnya gak pernah sepi, tetap memberikan ruang privat bagi pengunjung untuk asyik dengan kegiatannya sendiri.

Kamu bisa mencari inspirasi desain, ide tulisan, menggambar, dan berselancar di internet. Jika perut tiba-tiba mengirim sinyal minta diisi, kamu tinggal memesan pada pelayan dan tetap beraktivitas dengan santai.

5. Mengadakan ruang diskusi inspiratif

Selain Kulineran, 5 Hal Ini Seru Dilakukan di Warunk Upnormal SemarangIDN Times/Dian Arthasalina

Ruang diskusi inspiratif kini makin banyak digelar di berbagai wilayah. Temanya pun sangat beragam, bahkan kadang melibatkan tokoh dari pemerintahan dan pakar-pakar di bidangnya.

Nah, Warunk Upnormal Semarang juga cocok untuk menyelenggarakan acara inspiratif seperti ini. Ada ruangan yang cukup besar di belakang area bebas merokok, kapasitasnya bisa lebih dari 20 orang.

Sudah ada rencana melakukan salah satu hal menarik di atas dalam waktu dekat?

Baca Juga: 5 Tahun Eksis, Ini Fakta Perjalanan Bisnis Upnormal di Indonesia

Topic:

  • Dian Septi Arthasalina
  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya