10 Potret Jokowi Asyik Olahraga di CFD Solo, Ada Jan Ethes Sampai Erick Thohir

Jokowi, Erick dan Ganjar menggelar pertemuan di Loji Gandrung

Surakarta, IDN Times - Di tengah padatnya rutinitas agenda kegiatannya, Presiden Joko "Jokowi" Widodo menyempatkan diri pulang ke kampung halamannya di Kota Solo. Mantan Walikota Solo tersebut ditemani ibu negara Iriana Joko Widodo menikmati olahraga di area Cara Free Day (CFD) di sepanjang ruas Jalan Slamet Riyadi, Minggu (7/8/2022) Pagi.

Dalam rombongan Presiden Jokowi juga terlihat Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka serta putra sulungnya, Jan Ethes.

Nah, di area CFD Jokowi ternyata bertemu sejumlah pejabat. Salah satunya Menteri BUMN Erick Thohir dan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. 

Tak ayal aktivitas olahraga yang dilakukan Jokowi seakan menjadi ajang reunian. Seperti apa kegiatan mereka menikmati serunya suasana di CFD Solo? Keep scrolling.

1. Erick Thohir tampak ngobrol santai dengan Jokowi yang ditemani ibu negara dan Jan Ethes

10 Potret Jokowi Asyik Olahraga di CFD Solo, Ada Jan Ethes Sampai Erick ThohirPresiden Jokowi dan Menteri BUMN Erick Thohir saat berbincang yang ditemani Jan Ethes. (IDN Times/bt)

Baca Juga: Jokowi Jalan Bareng Jan Ethes di Solo, Ganjar dan Erick Ikut

2. Kalau yang ini pas rombongan Jokowi ketemu Gibran yang habis sepedaan di CFD

10 Potret Jokowi Asyik Olahraga di CFD Solo, Ada Jan Ethes Sampai Erick ThohirPresiden Jokowi dan Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka dan Erick Thohir di CFD Solo. (IDN Times/bt)

3. Nih keakraban Gibran dan Erick Thohir. Mereka memang lagi getolnya kerjasama untuk membangun Kota Solo

10 Potret Jokowi Asyik Olahraga di CFD Solo, Ada Jan Ethes Sampai Erick ThohirWalikota Solo Gibran Rakabuming Raka dan Menteri BUMN Erick Thohir di CFD Solo. (IDN Times/bt)

4. Kalau yang ini ketika Erick Thohir ketemu Ganjar Pranowo. Saat lari pagi, Ganjar ditemani seorang bocah bernama Ivandra

10 Potret Jokowi Asyik Olahraga di CFD Solo, Ada Jan Ethes Sampai Erick ThohirMenteri BUMN Erick Thohir dan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo di CFD Solo. (IDN Times/bt)

Baca Juga: Jokowi Sapa Warga di CFD Solo dan Tinjau Proyek Gibran, Mangkrak?

5. Jokowi, Erick Thohir dan Ganjar saat menyaksikan balon udara yang diterbangkan di CFD

10 Potret Jokowi Asyik Olahraga di CFD Solo, Ada Jan Ethes Sampai Erick Thohir

6. Jokowi dan Ganjar Pranowo saat berbincang dengan seorang warga yang sedang olahraga di CFD Solo

10 Potret Jokowi Asyik Olahraga di CFD Solo, Ada Jan Ethes Sampai Erick ThohirPresiden Jokowi dan Ganjar Pranowo terlibat perbincangan dengan warga Solo di CFD Jalan Slamet Riyadi. (Dok Humas Pemprov Jateng)

7. Selain bertemu di CFD, Jokowi, Erick Thohir dan Ganjar juga menggelar pertemuan terbatas di Loji Gandrung

10 Potret Jokowi Asyik Olahraga di CFD Solo, Ada Jan Ethes Sampai Erick ThohirPresiden Jokowi, Erick Thohir, Ganjar Pranowo dan Gibran membahas banyak hal saat bertemu di Solo. (IDN Times/bt)

8. Menurut Ganjar ada beberapa hal yang dibahas. Salah satunya menata Pura Mangkunegaran

10 Potret Jokowi Asyik Olahraga di CFD Solo, Ada Jan Ethes Sampai Erick ThohirRombongan Presiden Jokowi saat menikmati olahraga pagi di CFD Jalan Slamet Riyadi Solo. (Dok Pemprov Jateng)

9. Tak lupa Ganjar Pranowo melayani foto bareng warga Solo yang memadati CFD

10 Potret Jokowi Asyik Olahraga di CFD Solo, Ada Jan Ethes Sampai Erick ThohirGubernur Jateng Ganjar Pranowo melayani selfie bareng warga Solo di CFD Slamet Riyadi. (Dok Humas Pemprov Jateng)

10. Ternyata Ganjar juga sempat ketemu ibu negara Iriana Jokowi lho, kira-kira yang diobrolin apa ya?

Seperti itulah kegiatan Jokowi dan rombongannya saat berada di CFD. Semoga keakraban Pak Jokowi, Pak Ganjar dan Pak Erick tetap awet sampai kapan pun, ya. 

Baca Juga: Pembukaan APG 2022, Dari Ganjar Main Kendang dan Pesta Kembang Api

Topik:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya